Kondisi Kesehatan Luhut Diungkap Deputi Kemenko Marves, Begini Pesannya!

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:46 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Luhut Diungkap Deputi Kemenko Marves, Begini Pesannya!
Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi di Kemenko Marves buka suara mengenai kabar kesehatan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi di Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi ( Kemenko Marves ), Rachmat Kaimuddin buka suara mengenai kabar kesehatan Menko Marves , Luhut Binsar Pandjaitan .

"Pak Luhut is recovering well, saya baru ketemu beliau kemarin ya, tadi malam. Jadi (beliau) salam untuk semua katanya dan saya juga sempat bilang ada teman yang nanya, pesan beliau, i shall return," jelas Rachmat ketika ditemui di Jakarta, Rabu (25/10/2023).



Sebelumnya juru bicara Menko Marves, Jodi Mahardi juga telah menyampaikan, bahwa kondisi kesehatan Luhut saat ini sudah sangat membaik dibandingkan kondisi sebelumnya.

"Pak Luhut masih dalam perawatan dokter di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya," katanya kepada MNC Portal. Selasa (24/10).

Jodi mengatakan, bahwa perawatan yang saat ini sedang dilakukan oleh pihak dokter yaitu berfokus pada Fisiotherapy. "Perawatan saat ini dititikberatkan pada fisiotherapy," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)