AEON Mall Jakarta Garden City Jadi Entertainment Mall Terbesar di Indonesia

Rabu, 30 Agustus 2017 - 17:04 WIB
AEON Mall Jakarta Garden City Jadi Entertainment Mall Terbesar di Indonesia
AEON Mall Jakarta Garden City Jadi Entertainment Mall Terbesar di Indonesia
A A A
JAKARTA - AEON Co., Ltd dan AEON Mall Co., Ltd meluaskan sayap bisnis dengan melakukan Grand Opening AEON Mall yang kedua di Indonesia pada 30 September 2017. Ya, kehadiran AEON Mall Jakarta Garden City akan memanjakan pengunjung di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

Mal yang berada di kawasan Jakarta Garden City ini adalah yang kedua di Indonesia setelah AEON Mall di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Banten. Keistimewaan dari AEON Mall Jakarta Garden City ini terletak pada bianglala raksasa yang berada di rooftop mal.

Hari ini, Rabu (30/8/2017), SINDONEWS berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi AEON Mall Jakarta Garden City sebelum dibuka untuk umum pada 30 September mendatang. Para pekerja terus mengebut penyelesaian mal yang dilengkapi teater bioskop terbesar di Indonesia dengan fasilitas 672 kursi.

Bianglala raksasa dengan jumlah gondola terbanyak di Indonesia itulah yang menjadi ciri khas AEON Mall Jakarta Garden City yang diposisikan sebagai Entertainment Mall terbesar di Indonesia. Bianglala raksasa juga akan dihiasi atraksi cahaya yang fantastis di malam hari.

Selain bianglala raksasa, AEON Mall Jarta Garden City akan dilengkapi arena ice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1.800 meter persegi. Arena ini bisa dipakai untuk berbagai macam acara berskala internasional.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)