Kredivo Kolaborasi Dorong Minat Belanja Fesyen Offline

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
Kredivo Kolaborasi Dorong Minat Belanja Fesyen Offline
Kredivo berkolaborasi dengan H&M memfasilitasi tingginya permintaan kebutuhan di sektor ritel fesyen offline. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kredivo berkolaborasi dengan H&M memfasilitasi tingginya permintaan kebutuhan di sektor ritel fesyen offline dengan pembayaran yang praktis dan fleksibel. Kerja sama ini diharapkan dapat terus mendorong minat belanja fesyen offline di masyarakat.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mewujudkan visi kami untuk memperluas jangkauan dalam melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang," kata Chief Commercial Officer Kredivo Krishnadas dalam pernyataannya, Jumat (26/10/2023).



Dia mengatakan salah satu fokus bisnis perusahaan saat ini adalah memperkuat penetrasi merchant offline. Hal itu seiring dengan meningkatnya preferensi metode pembayaran digital saat belanja offline dan transaksi pengguna Kredivo di merchant offline.

Ke depan, kolaborasi antara Kredivo dan H&M ini juga diyakini memiliki potensi yang menjanjikan, mengingat pada semester I 2023 terjadi pertumbuhan transaksi di merchant offline Kredivo sebesar 77% yoy.

Pertumbuhan ini juga didorong oleh peningkatan transaksi di sektor ritel termasuk fesyen, yang menjadi salah satu kategori produk paling diminati dan menjanjikan bagi Kredivo.

Hal ini sejalan dengan dengan data mengenai industri fesyen yang diperkirakan tumbuh setiap tahunnya sebesar 3,43% (CAGR 2023-2027). Selain itu, kolaborasi dengan H&M sebagai brand global fesyen ternama yang menyediakan segala kebutuhan fesyen masyarakat merupakan langkah strategis Kredivo menyambut tingginya potensi ini.



Anil Malhotra, Country Manager PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia menuturkan optimismenya terkait kolaborasi H&M dan Kredivo yang dapat memfasilitasi masyarakat dalam menentukan gaya fesyen mereka melalui produk H&M yang terjangkau, berkualitas, dan cocok untuk beragam acara, sekaligus memberikan pengalaman belanja yang seamless.

"Kerja sama ini juga menjadi usaha kami dalam memperkenalkan masyarakat pada produk fesyen berkelanjutan dari H&M agar dapat mencapai misi kami menjadi perusahaan yang menciptakan masa depan fesyen yang berkelanjutan," tutur Anil.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)