Monex Beri Nasabah Peluang di Pasar Keuangan Global

Jum'at, 08 September 2017 - 21:07 WIB
Monex Beri Nasabah Peluang di Pasar Keuangan Global
Monex Beri Nasabah Peluang di Pasar Keuangan Global
A A A
JAKARTA - PT Monex Investindo Futures akan mengadakan Exclusive Monex Trading Seminar. Temanya 'Monex Trading Clinic: Power to Traders' yang bertempat di Auditorium Kantor Pusar Monex, Kamis, 14 September 2017.

Head of Public Relations Monex Investindo Futures, Omegawati mengatakan, seminar ini memberikan insight kepada nasabah untuk menavigasi peluang di pasar keuangan global.

"Dalam seminar ini juga akan diinformasikan cara menggunakan trading tools untuk mengakses peluang di pasar keuangan dengan sukses," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Omegawati menyampaikan, akan ada empat pembicara internasional di satu tempat dalam seminar, yaitu Ilan Azbel selaku CEO Autochartist, Mikael Breinholst selaku CEO Tradeworks, Mike Safwat selaku CDO and Head of Data Strategy eFXPlus, dan Vicky Amarnani selaku Market Strategist Monex.

Sesi pertama seminar akan dibawakan Vicky Amarnani yang membahas situasi pasar global terkini. Sesi berikutnya yaitu eFXPlus Copy Banks Winning Trades dimana Mike Safwat yang akan membeberkan cara memanfaatkan informasi posisi trading bank-bank besar untuk menangkap peluang trading.

Ilan Azbel akan membantu trader mengidentifikasi pola pergerakan harga yang penting di Autochartist dan bagaimana mengambil keuntungan dari hal ini. Selanjutnya, Mikael Breinholst akan menutup sesi terakhir seminar dengan bagaimana membuat strategi trading yang bagus bersama Tradeworks.

"Berbagai panduan dari pembicara-pembicara tersebut akan memberikan kekuatan bagi trader untuk menavigasi pasar keuangan global. Monex selalu membantu nasabah mengembangkan kemampuan tradingnya dengan edukasi premium dan fasilitas trading tools yang eksklusif," pungkas Omegawati.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4466 seconds (0.1#10.140)