Debut di Bursa Efek, Simak Prospek Emiten UDNG di Talkshow IDX Channel

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:57 WIB
loading...
Debut di Bursa Efek, Simak Prospek Emiten UDNG di Talkshow IDX Channel
Yuk simak pembahasan mengenai prospek UDNG. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui initial public offering ( IPO ).



PT Agro Bahari Nusantara Tbk akan secara resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (31/10/2023). Emiten dengan kode saham “UDNG” ini menerbitkan sebanyak 500 juta saham atau sebanyak 28,57% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO. Saham tersebut ditawarkan dengan harga Rp100 per saham.

Selain akan menerbitkan saham baru, UDNG juga menerbitkan 400 juta Waran Seri I diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif bagi para pemegang saham baru. Setiap pemegang 5 saham baru UDNG berhak memperoleh 4 Waran Seri I dan setiap 1 Waran Seri I memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli 1 saham baru UDNG dengan harga pelaksanaan sebesar Rp105 setiap saham.

Saksikan pembahasan mengenai prospek emiten UDNG bersama Direktur Utama PT Agro Bahari Nusantara Tbk Vincent Lukito dan Direktur PT Agro Bahari Nusantara Tbk Christian Brandon Limbono di Program Market Review IDX Channel pada Selasa (31/10/2023) pukul 10.00-10.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan tayangan ini di IDX Channel (MNC VISION channel 100, MNC Play channel 128 HD, FIRST MEDIA channel 389, INDI HOME channel 119 dan K-Vision channel 129, Oxygen channel 137) atau live streaming di https://www.idxchannel.com/idxc-live .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)