Perayaan Satu Dekade, Toko Retail Jam Tangan Ini Ajak Pelanggan Nikmati Momen Menyenangkan

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:47 WIB
loading...
A A A
Dana juga berbagi langkah penting yang bisa dilakukan pasien yang mengalami masalah kesehatan, “Kuncinya adalah berkomunikasi dan mencari informasi dari sumber yang terpercaya, seperti dokter, sesama pasien atau penyintas, komunitas, dan organisasi ketika merasa stres atau depresi. Mengetahui hal-hal yang perlu dilakukan akan mendorong kita untuk menjaga kesehatan diri, baik fisik maupun mental.

Sejak dinyatakan sembuh dari kanker, Dana menggelar maraton 50 km untuk mengumpulkan dana yang disalurkan kepada cancer warriors yang membutuhkan melalui organisasi yang ia ikuti. Selama kegiatan tersebut, Dana mengedukasi masyarakat akan pentingnya memeriksakan payudara secara rutin dan melakukan pencegahan kanker payudara dengan berolahraga dan gaya hidup sehat, dimulai dari diri sendiri.

Ia juga menekankan, bahwa pemeriksaan rutin sangat penting, bukan hanya bagi wanita, tetapi juga bagi pria, baik secara mandiri maupun secara klinis.

Untuk semakin memeriahkan perayaan satu dekade, The Watch Co. juga menyajikan promo menarik, Payday Promo, di akhir bulan Oktober guna menghadirkan pengalaman kelas dunia kepada para pecinta jam di Indonesia.

Para pelanggan bisa menambah koleksi jam tangan dari Olivia Burton, Daniel Wellington, Braun, Timex, Breda, Casio, D1 Milano, G Shock, dan mendapatkan merchandise kolaborasi The Watch Co. dengan Shop at Velvet melalui situs web resmi.

Dengan fasilitas terbaru The Watch Co. LAB yang menyediakan servis perawatan jam tangan lengkap untuk umum dan The Watch Co. Digital Warranty Program untuk layanan paska pembelian, The Watch Co. ingin hadir untuk meningkatkan pengalaman berbelanja menyenangkan bagi pelanggan secara menyeluruh, baik online maupun offline.

“Dengan 10 tahun pengalaman dan dedikasi yang kuat untuk memberikan layanan terbaik, The Watch Co. bersemangat menyambut masa depan bersama komunitas pecinta jam di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia dan mitra bisnis yang telah setia mendukung kami dalam perjalanan ini, dan kami mengundang semua orang untuk merayakan bersama kami,” tambah Erick.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)