Kolaborasi Penyediaan Asuransi untuk Pembelian Gadget

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:59 WIB
loading...
Kolaborasi Penyediaan Asuransi untuk Pembelian Gadget
Fuse dan MAP Club jalin kerja sama asuransi gadget. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Startup insurance technology ( insurtech ) Fuse mengumumkan kerja sama dengan Digimap selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia. Fuse menggandeng perusahaan asuransi MSIG Indonesia dan PT Pialang Asuransi Indotekno, menawarkan proteksi untuk setiap pembelian iPhone 15 di toko resmi Digimap yang terintegrasi dengan platform belanja online MAPCLUB.



“Kami yakin kerja sama ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen,” ungkap Stefani Anggadjaja, Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse di Jakarta, dikutip Minggu (/2910/2023).

Stefani menjelaskan, proteksi yang ditawarkan berupa asuransi gadget dengan manfaat perlindungan bagi iPhone 15 yang rusak karena jatuh atau terkena cairan. Proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, customer bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk iPhone yang diperbaiki di service provider rekanan Fuse.

“Untuk menambah semarak peluncuran iPhone 15, kami membagikan bonus cashback senilai total 50 juta poin MAPCLUB bagi 200 pembeli pertama iPhone 15 di platform MAPCLUB, yang menyertakan asuransi gadget saat checkout,” ungkap Stefani.

Direktur MAPCLUB Marcella Dewi mengapresiasi kerja sama perlindungan bagi iPhone 15. Marcella mendorong agar pencinta iPhone untuk melengkapi pembelian dengan asuransi gadget dan kerusakan produk.



“Kerja sama dengan Fuse tentunya membawa nilai tambah yang luar biasa bagi member MAPCLUB, karena mengingatkan member kami tentang pentingnya melindungi aset berharga dengan asuransi yang tepat,” ujar Marcella.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)