Upaya Mematahkan Stigma Kaum Muda terhadap Asuransi

Kamis, 02 November 2023 - 13:57 WIB
loading...
Upaya Mematahkan Stigma Kaum Muda terhadap Asuransi
Asuransi kini semakin mudah dijangkau. Foto/Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Saat ini masih banyak stigma atau persepsi tentang asuransi , khususnya anak muda atau milenial yang enggan atau menunda memiliki asuransi karena merasa belum membutuhkan.



Mereka juga menginginkan asuransi yang komplet dan premi yang terjangkau, yang sekaligus dilengkapi dengan manfaat hidup, manfaat kesehatan, manfaat tutup usia serta yang paling penting proses yang tidak ribet.

Merespons itu dan juga memperkuat komitmennya dalam memberikan kebutuhan proteksi yang lebih luas kepada masyarakat, Avrist Assurance menghadirkan produk asuransi jiwa terbaru, yaitu Avrist Term 5, yang dipasarkan melalui jalur keagenan.

Avrist Term 5 memiliki 3 manfaat utama, yaitu 100% manfaat meninggal dunia karena sakit dan 200% manfaat meninggal dunia karena kecelakaan. Manfaat hidup dengan 100% pengembalian premi di akhir tahun polis ke-5 (dan kelipatannya) selama polis masih berlaku.

"Avrist Term 5 memiliki masa pembayaran premi minimal 5 tahun tanpa perlu pemeriksaan kesehatan dan bisa diperpanjang setiap kelipatan 5 tahun hingga berusia 70 tahun dengan jumlah pembayaran premi tetap," kata Simon Imanto, Presiden Direktur Avrist Assurance, dalam keterangannya, Kamis (2/11/2023).

Ditambahkan oleh Jos Chandra, Direktur Bisnis Avrist Assurance, Avrist Term 5 diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat khususnya generasi muda yang ingin berasuransi tanpa ribet. Jadi, jika tidak ada klaim selama 5 tahun, premi bisa dikembalikan 100%.



"Jadi dana ini bisa mewujudkan salah satu impian misalnya, mau ibadah haji atau wisata rohani, travelling, mempersiapkan biaya pendidikan, membeli apartemen atau rumah, dan lain sebagainya” ungkap Jos.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)