Relawan Ganjar Luncurkan Angkringan GMC Bisa Jadi Ruang Diskusi Milenial

Sabtu, 04 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Relawan Ganjar Luncurkan Angkringan GMC Bisa Jadi Ruang Diskusi Milenial
Relawan Ganjar Pranowo meluncurkan Angkringan GMC di Way Dadi, Bandarlampung, Lampung. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) berusaha menghadirkan manfaat nyata dan positif kepada masyarakat khususnya generasi muda.

Hal tersebut pun diwujudkan dengan adanya peluncuran Angkringan GMC di Way Dadi, Bandarlampung, Lampung.

Rico Kiat Sanjaya selaku Koordinator Wilayah GMC Lampung mengatakan kegiatan peluncuran tersebut juga dibarengi dengan diskusi bareng ratusan milenial setempat.

"Kami adakan diskusi dengan tema Arah Milenial di Pemilu 2024. Kemudian diadakan juga pembukaan angkringan," ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (4/11/2023).



Menurut dia, kegiatan berjalan dengan lancar dan seru. Sebab, tak sedikit dari milenial yang berpikir kritis dan saling berdiskusi.

Para sukarelawan dan peserta pun sepakat untuk menjatuhkan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres-cawapres 2024.

"Keduanya merupakan duet komplet yang pantas dan tepat untuk memimpin bangsa Indonesia," ujar Rico.



Dia menambahkan bahwa peluncuran Angkringan GMC itu merupakan upaya mereka mendukung dan ikut berperan dalam perkembangan UMKM yang ada di Indonesia.

"Pembukaan angkringan ini dengan harapan dapat menginspirasi dan memotivasi kepada generasi muda khususnya milenial dan gen z dalam menumbuhkan jiwa enterpreneur dalam dirinya," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)