MNC Life Raih Top 5 Layanan Klaim Terbaik di IICCA 2017

Rabu, 27 September 2017 - 21:44 WIB
MNC Life Raih Top 5 Layanan Klaim Terbaik di IICCA 2017
MNC Life Raih Top 5 Layanan Klaim Terbaik di IICCA 2017
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance meraih penghargaan sebagai Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award (IICCA) 2017. Perusahaan asuransi jiwa yang memulai karirnya di akhir tahun 2010 ini mampu menunjukan kinerja bisnis yang baik selama periode 2015-2016, dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Penilaian penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 ini, dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU) dengan melakukan dua pendekatan yaitu desk research dan quantitative survey.

Desk Riset dilakukan melalui Annual Report dari Data terkait Financial Performance dan berita-berita terkait Perusahaan, Consumer Choice dan Satisfaction Survey kepada Responden di 5 kota besar di Indonesia.

Direktur MNC Life, Herman Tioe, menyambut positif ajang penghargaan ini dengan turut hadir sebagai penerima penghargaan untuk MNC Life. Dia mengatakan, MNC Life ingin turut berpartisipasi dalam mengedukasi masyarakat mengenai proses klaim.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan ini, sekaligus kami juga ingin ikut berpartisipasi dalam mengedukasi masyarakat bahwa proses klaim tidaklah sulit apabila telah memenuhi prosedur sesuai ketentuan olis. Dan menjadi hak setiap nasabah untuk mengetahui sejak awal pembelian polis asuransi mengenai prosedur klaim itu sendiri," ujarnya di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Menurutnya, MNC Life terus berusaha memenuhi janji ke nasabah untuk memberikan layanan klaim yang cepat dan simpel. Berbagai inovasi dihadirkan guna memenuhi janji tersebut.

"Beberapa inovasi yang ada seperti portal e-health, kemudian layanan pick up claim, dan layanan Uang Muka Klaim. Ini memberikan banyak sekali keuntungan kepada nasabah kita," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)