Tokio Marine Life Insurance Indonesia Bangun Call Center

Selasa, 03 Oktober 2017 - 21:46 WIB
Tokio Marine Life Insurance Indonesia Bangun Call Center
Tokio Marine Life Insurance Indonesia Bangun Call Center
A A A
JAKARTA - Dalam meningkatkan layanan kepada konsumen, Tokio Marine Life Insurance Indonesia meresmikan fasilitas call center, Direct to Customer (D2C). Fasilitas ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam Lead Management dan dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard.

“Peresmian fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan peneguhan komitmen kami yang juga merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company, yaitu senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas,” ujar President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong dalam keterangan resminya, Selasa (3/10/2017).

Dia menuturkan peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program OJK dalam hal pemenuhan program inklusi keuangan, di mana setiap Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) diharapkan dapat menyediakan produk dan/atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen.

Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan mengemukakan, call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, di mana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital.

"Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,” katanya.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bertumbuh dengan pesat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah, termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga berbagai jalur distribusi inovatif lainnya.

Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo memaparkan, sebagai bukti kesiapan Tokio Marine Life Insurance Indonesia dalam memenuhi komitmennya untuk menjadi partner finansial masyarakat Indonesia, call center yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi 200 kapasitas agen call center yang akan dipenuhi secara bertahap, serta difasilitasi dengan teknologi terkini.

Call center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal Lead Management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9719 seconds (0.1#10.140)