Ganjar Milenial Bekali Kemampuan Kreativitas Remaja lewat Videografi

Selasa, 07 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Ganjar Milenial Bekali Kemampuan Kreativitas Remaja lewat Videografi
Ganjar Millenial Center (GMC) mengadakan pelatihan videografi di Barito Kuala, Kalimantan Selatan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ganjar Millenial Center (GMC) mengadakan pelatihan videografi bertajuk 'Videografi di Era Modern' bersama mahasiswa-mahasiswi. Acara tersebut dilakukan di Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

Ketua Korwil Ganjar Millenial Center Kalimantan Selatan Muhammad Iqbal mengatakan pihaknya membekali sejumlah pemuda-pemudi dengan pelatihan videografi untuk mengelola konten media sosial yang menarik dan positif.

"Pelatihan videografi ini merupakan bagian menjawab tantangan perkembangan zaman yang sudah makin kompleks," kata Muhammad dalam siaran pers, Selasa (7/11/2023).



Dia menambahkan pelatihan ini sebagai peluang untuk para pemuda-pemudi agar bisa melek terhadap perkembangan teknologi terutama konten media yang ngetren pada era digital.

"Apalagi di era digital ini makanya para milenial harus dibekali dengan seperti menguasai fotografi, cinematography, bahkan konten medsos," tuturnya.

Dalam pelatihan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu menghadirkan pemateri yang sudah profesional dibidang videografi. Pemateri itu menjelaskan bagaimana cara membuat video yang menarik sehingga bisa diminati oleh masyarakat luas.

Dia optimistis para peserta yang hadir mampu berkreasi dan berinovasi membuat konten positif, menarik, dan berkualitas. Terlebih para peserta yang hadur merupakan dari kalangan mahasiswa di Kalimantan Selatan.

"Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi para milenial. Apalagi para peserta yang sedang kuliah dibidang fotografi," ungkapnya.



Di sela kegiatan tersebut, Muhammad Iqbal juga memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil calon presiden 2024 kepada para peserta. Salah satu peserta, Ucan, memberi kesan positif terhadap tema yang diangkat oleh Ganjar Milenial Center. "Berkesan sih, kami digambarkan secara visual bagaimana dasar videografi," kata Ucan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)