Ikuti Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, Mau Apa Saja Bisa

Kamis, 09 November 2023 - 10:54 WIB
loading...
Ikuti Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, Mau Apa Saja Bisa
Tabungan Dahsyat Berhadiah adalah program loyalitas nasabah dari MNC Bank yang menawarkan berbagai macam hadiah menarik. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menabung adalah salah satu cara mengelola keuangan dengan bijak untuk meraih stabilitas finansial jangka panjang. Hasrat kita untuk kegiatan konsumtif kemudian harus ditekan, agar ikhtiar kita dalam menabung menjadi sukses.

Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut sepenuhnya. Apalagi ditengah arus digitalisasi yang membuat semua barang-barang yang kita inginkan terpampang jelas di jagat maya, sehingga emosi untuk membeli kadang tidak tertahankan.

Namun ternyata, ada salah satu loyalty program dari MNC Bank yang bisa menjadi opsi terbaik untuk tetap bisa memiliki barang yang diinginkan tanpa melepas komitmen kita dalam menabung. Yap, Tabungan Dahsyat Berhadiah adalah program loyalitas nasabah dari MNC Bank yang menawarkan berbagai macam hadiah menarik dimana nasabah cukup mengendapkan dana sesuai dengan nominal dan tenor yang telah ditentukan.



Sebagai contoh, kita ingin memiliki hadiah senilai Rp25 juta, maka yang perlu kita lakukan adalah menempatkan dana senilai Rp218 juta dalam bentuk tabungan di MNC Bank selama 36 bulan. Menariknya, saat mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah, nasabah tidak hanya mendapatkan hadiah, namun juga bunga simpanan.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, “Jika dirasa masih berat untuk mengikuti skema setoran sekali di awal, program Tabungan Dahsyat Berhadiah juga memiliki opsi setoran bulanan. Contoh saja, nasabah ingin hadiah senilai Rp10 juta, kemudian yang perlu dilakukan cukup melakukan setoran awal sebesar Rp12,5 juta dan dilanjut dengan setoran bulanan sebesar Rp3,5 juta selama 60 bulan. Program Tabungan Dahsyat Berhadiah memang kami buat untuk mengakomodir fleksibilitas nasabah dalam menentukan sendiri skema menabungnya”.

Mengelola keuangan dengan menabung di bank adalah langkah bijak yang dapat memberikan keamanan, pertumbuhan, dan stabilitas keuangan jangka panjang. Melalui perencanaan yang baik dan komitmen untuk mencapai tujuan, kita dapat meraih masa depan yang lebih cerah dan lebih aman secara finansial. Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .



Selain memberikan keuntungan dalam menabung, MNC Bank ternyata juga memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank. Berbagai fitur yang dimilliki MotionBank antara lain transaksi tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret seluruh Indonesia, transaksi sehari-hari seperti pembayaran dengan QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA.

Selain itu, MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun deposito online.

MotionBank juga memiliki fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, di mana pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang ke kantor fisik MNC Bank, cukup melalui mesin ATM dan jaringan Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Di samping itu, MNC Bank bersinergi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memudahkan peserta dalam mengakses layanan kepesertaan BPJAMSOSTEK melalui MotionBank.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)