Membangun Kesadaran dan Pemahaman Masyarakat Terhadap Produk Fintech Lending

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 07:15 WIB
loading...
Membangun Kesadaran dan Pemahaman Masyarakat Terhadap Produk Fintech Lending
Partisipasi Maucash bertujuan untuk ikut membangun kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap layanan/produk di bidang keuangan termasuk fintech lending yang produktif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bagi seluruh layanan jasa keuangan di Indonesia, rasanya bulan Oktober di tahun 2022 ini telah menjadi bulan yang sangat bermanfaat dengan seluruh kegiatan yang produktif.

Sama halnya dengan Maucash, selain mengikuti acara Fintech Lending Days yang digelar oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), di hari yang sama juga, Maucash ikut hadir dalam event Inklusi Keuangan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Central Park Mall, Jakarta Barat yaitu FinExpo 2022.

Bersama regulator dan asosiasi, partisipasi Maucash bertujuan untuk ikut membangun kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap layanan/produk di bidang keuangan termasuk fintech lending yang produktif seperti Maucash. Hal ini didorong oleh motivasi bahwa jika pemanfaatan fintech lending oleh masyarakat semakin meluas, maka otomatis inklusi keuangan akan turut meningkat.

Baca Juga: Motion Technology Dukung Bulan Inklusi Keuangan dalam Financial Expo 2022

Oleh karena itu, Maucash hadir untuk memeriahkan acara ini dengan memberikan berbagai promo menarik seperti salah satunya adalah promo bagi para pengguna provider Telkomsel, XL dan Indosat yang berkesempatan besar mendapatkan Cashback Pulsa sebesar Rp 50.000 jika mengajukan pinjaman pada aplikasi Maucash di acara FinExpo 2022.

“Selama beberapa waktu terakhir, Maucash telah berupaya mempublikasikan dan mengoptimalkan program-program inklusi keuangan yang kami miliki, termasuk dalam peningkatan limit beserta tenornya. Saya harap masyarakat kian lihai dalam menentukan produk dan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, memahami risiko serta manfaatnya," jelas Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan.

"Dan yang pastinya tidak perlu ragu lagi untuk datang ke booth Maucash di FinExpo 2022. Untuk para pelanggan dan pengunjung Central Park Mall, kami sangat antusias menunggu kehadirannya untuk bisa mendapatkan promo serta merchandise eksklusif yang akan kami berikan,” bebernya.

Maucash merupakan fintech lending pertama dan satu-satunya yang dapat memberikan pelanggan tenor terpanjang. Pelanggan dapat mengajukan limit hingga Rp20 Juta dengan tenor cicilan selama 24 bulan.

Baca Juga: Bulan Inklusi Keuangan 2022, Fintech P2P Ini Genjot Literasi melalui Berbagai Media

Selain dicairkan untuk pinjaman dana tunai, pelanggan juga dapat menggunakan limit yang telah cair sebagai pinjaman PayLater atau belanja sekarang, bayar nanti.

“Besar harapan saya agar masyarakat menjadi semakin yakin dan jeli dalam memiliki produk / layanan pembiayaan digital ini. Ditambah dengan spotlight dari OJK lewat event FinExpo 2022 ini, sehingga kedepannya, fintech dapat turut menyumbang peningkatan ekonomi negara, khususnya di kondisi ekonomi saat ini,” tutup Indra.

Telah berizin dan diawasi langsung oleh OJK, menjadikan Maucash sebagai fintech lending yang aman dan terpercaya untuk digunakan oleh masyarakat. Pelanggan juga dapat mengakses pinjaman dana tunai tersebut dengan cara mengunduh aplikasi Maucash yang terdapat di Google PlayStore.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1137 seconds (10.55#12.26)