Semakin Praktis Bayar Tiket Kereta, MotionPay Kini Tersedia di Aplikasi KAI Access!

Jum'at, 10 November 2023 - 17:52 WIB
loading...
Semakin Praktis Bayar Tiket Kereta, MotionPay Kini Tersedia di Aplikasi KAI Access!
Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi Anda, MotionPay kini hadir di aplikasi KAI Access. Anda dapat melakukan pembayaran tiket kereta api dengan praktis dan mudah dengan MotionPay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kereta api merupakan salah satu moda transportasi massal yang sering digunakan oleh masyarakat untuk bepergian lintas kota. Selain ramah biaya, bepergian menggunakan kereta api juga dapat membantu Anda menghindari kemacetan, sehingga hemat waktu dan tenaga.Apalagi seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat semakin dipermudah untuk membeli tiket kereta api secara online melalui KAI Access.

“Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi Anda, MotionPay kini hadir di aplikasi KAI Access. Anda dapat melakukan pembayaran tiket kereta api dengan praktis dan mudah dengan MotionPay," ujar Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo.



Anda bisa melakukan pembayaran dengan MotionPay pada KAI Access sesuai dengan panduan berikut ini:
1. Buka aplikasi KAI Access lalu pilih produk KAI yang diinginkan
2. Input data yang diperlukan
3. Klik “Bayar dengan E-Wallet” lalu pilih MotionPay
4. Lakukan pembayaran



Semakin praktis membayar tiket kereta api dengan MotionPay. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/kainov23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #PromoDiskon #PromoPayday #TokenListrik #TokenMurah #ListrikPintar
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)