MNC Bank Curi Perhatian di Riau Expo 2017

Senin, 16 Oktober 2017 - 20:32 WIB
MNC Bank Curi Perhatian di Riau Expo 2017
MNC Bank Curi Perhatian di Riau Expo 2017
A A A
PEKANBARU - Salah satu unit bisnis MNC Group yakni MNC Bank menarik perhatian pengunjung Riau Expo 2017 yang berlangsung di Co Ex Jalan Soekarno Hatta dan telah memasuki hari ketiga. Pengunjung silih berganti datang ke stand, untuk mencari tahu apa yang ditawarkan MNC Bank.

"Selama ini saya tahunya MNC itu media saja, ternyata ada perbankan juga. Jadi saya sekarang mencari tahu apa apa saja yang ada di MNC Bank," ucap Elis Masitho warga Panam Pekanbaru, Senin (16/10/2017).

(Baca Juga: Dukung Investasi, MNC Group Ramaikan Riau Expo 2017
Setelah mencari tahu dengan bertanya dan membaca brosur yang diberikan pihak petugas di stand MNC. Warga pun mulai tertarik untuk menabung di MNC bank. "Ternyata di MNC Bank ada program tabungan komunitas anak. Jadi saya tertarik agar bisa membiasakan anak-anak menabung mulai hari ini," ucap Netti, seorang ibu rumah tangga.

Branc Manager MNC Pekanbaru, Siska Irmawati mengatakan bahwa dalam Riau Expo 2017, pihaknya lebih fokus untuk mempekenalkan tentang MNC Bank. Mengingat MNC Bank baru tiga tahun ada di Pekanbaru.

"Pengunjung tadi bertanya rupanya MNC punya bank juga ya. Jadi itulah kita saat ini lebih utama memperkenalkan tentang MNC Bank dan banyak pengunjung yang tertarik," ucapnya.

Lanjut Siska, MNC Bank ada di Pekanbaru, baru berusia 3 tahun. Dengan usia yang masih muda, bisnis keuangan MNC tentunya akan memberikan pelayanan yang baik kepada warga Pekanbaru dengan kelebihan kelebihan yang ada. MNC Bank Pekanbaru sendiri berada di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, satu atap dengan unit bisnis financial lainnya.

"Kalau di MNC tentu ada deposito, tabungan, giro dan lainnya. Walau usia kita masih muda di Pekanbaru, kita akan berbuat yang terbaik untuk kebutuhan masyarakat," imbuhya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)