Pasarwarga Hadirkan Solusi Nyaman Berbelanja Online dengan Cicilan

Senin, 30 Oktober 2017 - 19:03 WIB
Pasarwarga Hadirkan Solusi Nyaman Berbelanja Online dengan Cicilan
Pasarwarga Hadirkan Solusi Nyaman Berbelanja Online dengan Cicilan
A A A
JAKARTA - Gaya hidup belanja online dengan mencicil sering kali dihindari oleh masyarakat. Alasannya didominasi oleh persyaratan kompleks saat mengajukan pembuatan kartu kredit. Hingga akhirnya, daya beli masyarakat dengan cara ini semakin rendah.

Menanggapi keinginan masyarakat, Pasarwarga hadir menawarkan solusi jitu. Konsumen dapat melakukan pembelanjaan online dengan cicilan tanpa perlu lagi memiliki kartu kredit dan menyiapkan uang muka di awal transaksinya.

"Mengajukan cicilan barang impian di Pasarwarga semudah akan memiliki kartu kredit. Saat pengajuannya, data seperti kartu tanda penduduk (KTP), slip gaji dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) diperlukan sebagai validasi. Kemudian ada proses survei dari kreditplus yang merupakan rekanan terpercaya Pasarwarga," jelas Head of Business Acquisition & Partnership Pasarwarga.com Aditya Indra lewat keterangan resmi di Jakarta, Senin (30/10/2017).

Pasarwarga sebagai marketplace dengan ribuan kios online menyediakan lebih dari ratusan ribu produk. Mulai dari gadget & smartphone, peralatan rumah tangga, furnitur, elektronik, televisi, hobi, hingga game console dengan harga terbaik.

"Pada sisi barang yang ditawarkan, konsumen tak perlu khawatir. Pasarwarga menjamin keaslian produk yang dijual. Tak hanya itu, pembelanjaan barang elektronik juga telah di-cover asuransi. Sehingga belanja di Pasarwarga jadi lebih nyaman dan aman," sambungnya

Lebih lanjut Ia menambahkan asuransi tidak terbatas pada barang saja. Konsumen yang mencicil di Pasarwarga juga dapat menikmati asuransi jiwa dari Bank Mega. Adapun bentuknya adalah kredit dianggap lunas secara otomatis akibat meninggal dunia.

"Konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman saat belanja, bisa menikmati fitur Pasarwarga Express. Pengajuannya dapat dilakukan di toko yang telah terdaftar dan melakukan pembelian dengan cara mencicil tanpa kartu kredit dan uang muka," paparnya.

Hingga kini, Pasarwarga telah menjangkau penjualan ke seluruh Indonesia dengan lima kota tertinggi yakni di Jakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang dan Medan. Selama Pekan Raya Indonesia, Pasarwarga memberikan tawaran berlipat.

Tidak hanya nyamannya mencicil online, konsumen yang melakukan pembelanjaan berhak mendapatkan langsung voucher belanja Rp25.000 (tanpa diundi) di setiap hari Senin hingga Jumat. Mengajukan cicilan di akhir pekan pun turut dapat menikmati undian berhadiah. Nilainya pun beragam mulai dari Rp200.000, Rp300.000, Rp500.000 dan Rp1.000.000 di booth Pasarwarga (Hall 6 slot 604B).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)