Targetkan Pendapatan Rp5,7 Triliun, Paramount Tak Ingin Bergantung pada Properti Semata

Kamis, 16 November 2023 - 18:06 WIB
loading...
Targetkan Pendapatan Rp5,7 Triliun, Paramount Tak Ingin Bergantung pada Properti Semata
Di usia yang ke-17 Paramount Land terus mengembangkan bisnisnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2023 pendapatan Paramount Land mencapai Rp5,2 triliun. Ditargetkan hingga akhir tahun ini, perusahaan properti itu akan mengantongi Rp5,7 triliun.



Target itu diyakini diperoleh dari 17 proyek hunian komersial yang ditawarkan. Mulai dari Matera Residences, Verona Junction, Calico Square (Paramount Petals), Vienna Grande, hingga Fresco Parade.

"Paramount Land menghadirkan seluruh proyek itu secara khusus untuk merayakan hari jadi Paramount Enterprise ke-17 pada 18 Desember 2023," ujar Norman Daulay, Direktur Paramount Land, Tangerang, dikutip Kamis (16/11/2023).

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International, M. Nawawi, menambahkan bahwa pihaknya juga tak mengandalkan sektor properti semata untuk mendulang pendapatan. Pasalnya properti sangat terkait dengan ketersediaan tanah yang akan semakin langka.

"Karenanya, kami butuh pendapatan yang berulang dari unit usaha kesehatan yaitu Bethsaida dan hotel seperti Parador. Recurring income kami baru sekitar 20%-25%. Normalnya, angkanya sekitar 40%-45%," jelas Nawawi.

Paramount sendiri akan terus menambah jumlah rumah sakitnya. Rumah Sakit Bethsaida terbaru berlokasi di Serang yang akan dibuka pada 2024.

Direktur Bethsaida Hospital dr. Pitono Yap menerangkan ada 125 tempat tidur di rumah sakit tipe C tersebut. Meskipun demikian, Bethsaida Serang menyediakan alat MRI 3 Tesla, CT Scan 512 Slice, Laboratorium Kateterisasi, ESWL, BMD, dan ambulans yang dilengkapi dengan teknologi terkini.

Pitono meyakinkan bahwa Bethsaida itu memiliki perlengkapan seperti rumah sakit tipe B. Selain Bethsaida Hospital di Gading Serpong yang sudah berdiri dan yang sedang dibangun di Serang, pihaknya menargetkan sejumlah ekspansi ke Jakarta dan Serang, dan Manado.

"Bethsaida Hospital berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan melebarkan sayap dengan melakukan ekspansi di kota-kota lain seperti dan berinvestasi dalam bidang penyediaan fasilitas dan layanan kesehatan yang unggul dan paripurna," jelas Pitono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)