alexa snippet

Ekspansi Pasar Furnitur, Fabelio Tambah Showroom Offline

Ekspansi Pasar Furnitur, Fabelio Tambah Showroom Offline
Ekspansi Pasar Furnitur, Fabelio.com Tambah Showroom Offline/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Fabelio.com meluaskan pasar furnitur di Indonesia dengan berekspansi menambah showroom offline hingga akhir tahun ini menjadi enam di beberapa kota. Setelah memiliki dua showroom offline di Jakarta, yakni Panglima Polim dan Senayan City, Fabelio merambah Alam Sutera, Tangerang Selatan.  

Hingga akhir tahun 2017, Fabelio akan menambah showroom offline menjadi enam. Tiga kota berikutnya yang diincar untuk menjadi perluasan showroom Fabelio berada di Bandung, Bekasi, dan Surabaya.

Showroom offline ketiga di Alam Sutera mulai resmi dibuka untuk publik hari ini dengan berlokasi di ruko Dynasti Walk, Jalur Sutera Serpong Utara, Tangerang Selatan. Keputusan membuka showroom offline ketiga ini, didasari alasan karakter pembeli furnitur di Indonesia yang menginginkan melihat dan merasakan produk secara langsung.

Selain itu, kehadiran showroom offline di berbagai kota tersebut sekaligus untuk memperluas jangkauan serta membantu konsumen menentukan produk furnitur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi huniannya. 

’’Pertama di Panglima Polim, kedua di Senayan City, dan ketiga di Alam Sutera. Kenapa sih kita mau datang di Alam Sutera? Kita lihat customer kita di Alam Sutera sudah cukup banyak. Kasihan banget kalau mereka jauh-jauh datang ke Panglima City atau Senayan City yang ada di Selatan melewati dua tol. Kita ingin memudahkan customer kita di Alam Sutera agar semakin dekat kalau ingin membeli furniture,’’ kata Marshall Utoyo, co-founder sekaligus Chief Design Officer Fabelio.com, yang meluangkan waktu wawancara eksklusif dengan SINDONEWS.com di showroom Alam Sutera, Sabtu (4/11/2017).

Marshal menjelaskan, masing-masing showroom memiliki konsep yang berbeda satu sama lain. Di Panglima Polim, konsep yang ditampilkan berupa sofa studio. Sedangkan di Senayan City lebih menonjolkan konsep sofa mix.

’’Kalau beda sih, di Panglima Polim kan konsepnya sofa studio. Konsumen bisa langsung melihat semua sofa kita di sana. Yang di Senayan City itu lebih mix lah, hampir sama dengan yang di sini (Alam Sutera) tapi lebih standalone bisa melihat secara total produk kita dan placement-nya juga gimana kita naruh-naruhnya segala macam terutama yang di sini kita bisa langsung engagement atau konsultasi dengan interior desainer kita,’’jelasnya.

Rencananya, lanjut Marshal, tiga showroom Fabelio dipastikan akan dibuka hingga akhir tahun ini. Termasuk konsep yang dipakai akan sama dengan showroom di Alam Sutera.’’Bulan ini kita akan buka di Surabaya, Bandung, dan Bekasi. Yang tiga lagi akan standalone kayak gini,’’ujarnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top