Catat Kinerja Positif, KANA Furniture Perluas Ekspansi Usaha

Selasa, 10 Mei 2022 - 13:10 WIB
loading...
Catat Kinerja Positif, KANA Furniture Perluas Ekspansi Usaha
KANA Furniture mencatatkan pencapaian kinerja positif mengawali tahun ini. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Integriya Dekorindo atau KANA Furniture mencatatkan pencapaian kinerja positif mengawali tahun ini. Berdasarkan laporan perusahaan, Kuartal I 2022 omzet mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Berbicara soal pencapaian, di Kuartal I 2022 ini mencatatkan kenaikan signifikan dari segi omzet baik offline, online store dan project dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya," kata Marketing Communication Integriya Dekorindo Yosua Aristian, di Jakarta, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: iCreate.id Hadir di Aeon Mall Tanjung Barat

Yosua optimistis kinerja perusahaan tahun ini akan semakin meningkat. Tak hanya bertumbuh secara kuantitas tapi juga secara kualitas menjadi lebih baik lagi. Rencananya pada Juni tahun ini, KANA Furniture juga akan membuka gerai baru di wilayah Tangerang.

"Tahun 2022 kami optimistis menjadi tahun bertumbuh, tak hanya secara kuantitas tapi juga secara kualitas. Di bulan Juni rencananya akan menyapa warga Tangerang lewat gerai baru," jelasnya.

Tahun lalu, pihaknya juga membuka showroom Kemang, Jakarta Selatan. Pembukaan showroom di Jakarta tersebut menandai ekspansi bisnis merambah pasar di Ibu Kota sekaligus sebagai bentuk komitmen untuk terus berinovasi.

Tak hanya bisnis, perusahaan juga melaksanakan berbagai program sosial perusahaan. Ramadhan tahun ini membagikan ribuan takjil di pinggir jalan tepatnya di jalur-jalur protokol wilayah area usaha seperti di Jalan HR. Muhammad Surabaya dan JL Kemang Selatan Raya, Jakarta. KANA menyiapkan total 2000 takjil berupa kopi kemasan yang dibagikan secara gratis.

Baca Juga: Banyak Kemudahan, Apartemen SOHO Ini Dukung Gaya Hidup Kekinian

"Kami bagikan untuk para pahlawan keluarga di Surabaya dan Jakarta. Semoga ke depan bisa kembali berbagi lagi dengan konsep yang berbeda," tutup Yosua.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2264 seconds (10.55#12.26)