MNC Bank Jadi Bank Buku II dengan Pertumbuhan KPR Terbaik

Jum'at, 10 November 2017 - 12:53 WIB
MNC Bank Jadi Bank Buku II dengan Pertumbuhan KPR Terbaik
MNC Bank Jadi Bank Buku II dengan Pertumbuhan KPR Terbaik
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini MNC Bank meraih apresiasi pada penganugerahan "12th Annual Indonesia Property and Bank Award 2017".

MNC Bank meraih penghargaan untuk kategori 'Bank Buku Dua Dengan Pertumbuhan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Terbaik'. "Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada malam hari ini karena malam ini, satu lagi MNC Bank mendapatkan award. Kami diberi penghargaan dari majalah 'Property And Bank'," ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Menurutnya, penghargaan ini merupakan pengahargaan kedua bagi MNC Bank, setelah tahun sebelumnya juga mendapatkan pengahargaan dengan kategori yang sama dari majalah Property And Bank.

"Kami meraih sebagai Best Bank untuk mortgage, sebagai KPR bank buku 2. Ini karena pertumbuhan KPR di bank MNC cukup pesat, 40% pencapaiannya tahun ini," ujarnya.

"12th Annual Indonesia Property and Bank Award 2017" merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh, proyek properti dan perbankan yang unggul dan inovatif. Dalam penghargaan ini setidaknya terdapat enam kategori perbankan yang memenangkan award.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)