MNC Insurance, Prodigi dan OYO Kolaborasi Hadirkan Asuransi Property Owner

Selasa, 21 November 2023 - 18:20 WIB
loading...
MNC Insurance, Prodigi dan OYO Kolaborasi Hadirkan Asuransi Property Owner
MNC Insurance bekerja sama dengan OYO dan Prodigi menyediakan asuransi property all risk dan liability. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia ( MNC Insurance ), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP atau MNC Kapital), resmi bekerja sama dengan OYO, platform yang bergerak dalam bidang industri penyedia layanan penginapan, untuk menyediakan asuransi Property All Risk dan Liability yang dijembatani oleh Prodigi sebagai broker asuransi.

President Director MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan perlindungan asuransi atas kerusakan atau kehilangan bangunan dan isinya yang disebabkan oleh pelanggan OYO kepada tertanggung, dalam hal ini adalah Patron (pemilik properti) seluruh Indonesia. Langkah ini menjadi salah satu wujud MNC Insurance untuk terus merambah pasar digital dan asuransi mikro.

"Kerja sama strategis dengan OYO yang dijembatani oleh Prodigi ini menjadi solusi proteksi aset milik mitra properti OYO secara mudah dan aman, sekaligus membuktikan komitmen MNC Insurance untuk selalu berinovasi sesuai kebutuhan market," kata Wirahadi dalam konferensi pers di MNC Bank Tower, Selasa (21/11/2023).


Wirahadi mengaku antusias bermitra dengan pemain global seperti OYO dan akan menggali semua potensi untuk mempererat kerja sama antara MNC Insurance, OYO, dan Prodigi.

"MNC Insurance konsisten melakukan inovasi program dan produk serta memperbanyak kemitraan strategis untuk menjadi solusi asuransi mudah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Global CBO dan CEO Southeast Asia & Middle East OYO, Ankit Tandon mengatakan, kemitraan antara OYO, MNC Insurance dan Prodigi menjadi tonggak penting dalam upaya korporasi mendukung kesuksesan dan keamanan para pemilik properti.

"Kami memahami tantangan yang dihadapi mereka, dan kerja sama ini akan memberikan solusi asuransi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemilik properti," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan kerja sama ini sangat sesuai dengan sektor akomodasi yang terus berkembang dengan dinamis, antusiasme ini akan menjadi kabar baik bagi pemilik hotel dan akomodasi.

"Dukungan dari MNC Insurance dan Prodigi akan turut memberikan kontribusi bagi industri pariwisata secara keseluruhan," ucap Hendro.



Sementara, CEO & President Director Prodigi Elvis Liongosari mengatakan kolaborasi tersebut bukan hanya pencapaian penting, tetapi juga merupakan langkah besar dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pemilik properti.

"Kebersamaan ini tidak hanya memberikan keamanan dalam menjalankan bisnis, tetapi juga diharapkan akan memberikan kontribusi positif untuk industri perhotelan dan pariwisata," kata dia.

"Kami yakin bahwa MNC Insurance, sebagai perusahaan asuransi terkemuka, akan memberikan layanan terbaik yang dimilikinya kepada para nasabah, khususnya para pemilik properti. Semoga kolaborasi ini membawa manfaat yang sangat besar dan kesuksesan bagi semua para pihak yang terlibat," imbuhnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)