Kowarteg Ganjar Bantu Kurangi Beban Masyarakat Prasejahtera

Kamis, 23 November 2023 - 10:30 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Bantu Kurangi Beban Masyarakat Prasejahtera
Kowarteg Ganjar memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan gratis di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beragam kegiatan positif terus digelar Kowarteg Indonesia untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Salah satunya dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin secara gratis kepada masyarakat. Adapun pemeriksaan kesehatan itu diadakan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Noehrozi selaku Koordinator Kowarteg Indonesia mengadakan ada seratusan peserta yang hadir dalam bakti sosial tersebut. "Mayoritas pesertanya adalah ibu-ibu prasejahtera yang memang perlu diperhatikan kesehatannya," kata dia dalam siaran persnya, Kamis (23/11/2023).



Menurut dia, kehadiran Kowarteg Indonesia sebagai sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat sambutan positif dari masyarakat. "Warga pun tak sedikit yang kenal dan mengidolakan sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," kata dia.

Sehingga, mereka juga mengaku siap memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud yang menjadi paslon nomor urut tiga pada Pilpres 2024.



Selain mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis serta vitamin secara cuma-cuma, Kowarteg Indonesia turut memberikan bingkisan menarik bagi para ibu-ibu. "Harapannya para ibu-ibu prasejahtera ini bisa terkurangi beban mereka dan tetap dalam keadaan sehat selalu," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)