Sky House Kolaborasikan Hunian dan Gaya Hidup

Sabtu, 02 Desember 2017 - 08:35 WIB
Sky House Kolaborasikan Hunian dan Gaya Hidup
Sky House Kolaborasikan Hunian dan Gaya Hidup
A A A
JAKARTA - Sky House BSD plus melakukan pembukaan destinasi gaya hidup baru Sky House Theme Park dan Club House yang terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City. Sky House Theme Park dan Club House itu memiliki luas 2.363 meter persegi. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang, siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD plus yang menyeluruh dan nyata, mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

"Club house menampilkan beragam pengembangan dan pusat pengalaman inovatif, menampilkan unit pameran yang menarik, ruang VIP eksklusif, ruang billiard, ruang squash, bar, dan cafe yang akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya," jelas Marketing Manager Sky House BSD plus Aruna Hidayat dalam keterangan tertulisnya.

Sky House BSD plus, kata Aruna, menyediakan layanan One Stop Living, mulai dari menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan, Tim Leasing ‘’Profesional kami berdedikasi untuk dalam merealisasikan rumah tinggal impian konsumen secara online dimana pun dan kapan pun,’’ucapnya.

Untuk melengkapi destinasi gaya hidup generasi baru, lanjut Aruna, Sky House Theme Park dan Club House juga diatur dengan berbagai area VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash, dan bar kafe yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 2 Desember 2017. Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor juga diadakan untuk marayakan pembukaan akbar Sky House Theme Park dan Club House.

Menurut dia, Sky House BSD plus membawa konsep "Singapore Living" ke BSD City, dengan menekankan unsur-unsur alam, pemandangan, arsitektur, hiburan dan komunitas internasional yang membuat penghuni merasakan kehidupan seperti di Singapura.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)