JNE 33 Tahun Gelorakan Gasss Terus Semangatnya

Selasa, 28 November 2023 - 10:17 WIB
loading...
A A A
Acara bertema sport entertainment dimulai dengan konvoi ratusan kurir roda dua menuju venue kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Dr. H. Das’Ad Latif dengan dihadiri Manajemen JNE, mitra serta ribuan karyawan. Selain itu seluruh karyawan dapat menikmati bazar dari berbagai brand ternama, games tema olahraga dan food stall UMKM masyarakat sekitar.

JNE 33 Tahun Gelorakan Gasss Terus Semangatnya

Kemeriahan puncak acara HUT JNE ke 33 di GOR Britama dengan penampilan band Tipe-X. (Foto: dok JNE)

Dalam perayaan puncak HUT, sesuai dengan filosofi berbagi, memberi, dan menyantuni, seluruh karyawan JNE secara sukarela memberikan bantuan donasi untuk masyarakat Palestina melalui Program Peduli Kemanusiaan Palestina JNE Bersama Rumah Zakat.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur JNE, M.Feriadi Soeprapto kepada CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha. Dalam penggalangan dana tersebut berhasil terkumpul dana sebesar Rp207.164.428 yang akan langsung disalurkan oleh Rumah Zakat untuk masyarakat Palestina didistribusikan bersama dengan bantuan pemerintah Indonesia.

Gelaran acara disaksikan juga oleh seluruh karyawan secara nasional melalui Channel Youtube JNE, selain itu digital army dari karyawan JNE dari beberapa cabang didatangkan turut melakukan liputan acara di sosial media mereka.

Dipandu oleh MC Didan Fitrasakti dan Ivy Batuta yang diikuti lebih dari 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang ada di seluruh Indonesia. JNE juga memberikan apresiasi kepada Karyawan/ti Award JNE Best Employee 2023, Award Best Young Leadership Development Program dan Award Facility Management Branch Competition 2023, yang bertujuan untuk mendukung program perusahaan, dalam mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, aman dan nyaman.

Tidak lupa momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh undangan yang hadir, yaitu pengundian doorprize dan grandprize sebagai apresiasi kepada karyawan, berupa puluhan sepeda motor dan hadiah utama berupa 2 unit rumah untuk karyawan yang beruntung, serta ribuan hadiah menarik lainnya, dan juga dilakukan pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang.

Puncak gelaran acara menampilkan bintang tamu, Aldi Taher, Malih dan Bolot, Yuliaa Kampoi, serta Tipe-X Band yang terkenal dengan lagu Kamu Gak Sendirian, Genit, Mawar Hitam dan lainnya.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)