Begini Cara Perhutani Perkuat Kerja Sama Dengan Mitra Strategis

Rabu, 29 November 2023 - 20:42 WIB
loading...
Begini Cara Perhutani Perkuat Kerja Sama Dengan Mitra Strategis
Perhutani beri apresiasi kepada mitra kerja. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perum Perhutani terus memperkuat kerja sama dengan mitranya. Perusahaan pun mengadakan kegiatan apresiasi mitra. Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi Perhutani kepada para mitra atas kerja sama dan loyalitas dalam pembelian produk perusahaan.

Baca juga: Perhutani dan BPOB Jajaki Kerja Sama Pengembangan Wisata Alam

Asisten Deputi Kementerian Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan (IPK), Rachman Ferry Isfianto, menjelaskan, Perhutani merupakan BUMN yang ikut berkontribusi membangun negara. Karena itu peran mitra sangat penting bagi kelanjutan bisnis Perhutani.

“Saya percaya dengan seluruh dukungan Mitra Perhutani yang datang, Perhutani bisa terus memberikan kontribusi terhadap negara,” ujar Rachman melalui keterangan pers, Rabu (29/11/2023).

Senada, Direktur Utama Perhutani Wahyu Kuncoro menyampaikan kegiatan itu bentuk amanah dari Menteri BUMN Erick Thohir untuk terus mendorong BUMN melakukan inovasi model bisnis, bertransformasi dan selalu menjaga hubungan baik dengan para investor maupun mitra.

Hal tersebut yang mendasari Perhutani untuk melakukan pembenahan tata hubungan serta layanan terhadap mitra produk perusahaan, baik hasil hutan kayu maupun hasil hutan bukan kayu dengan prinsip transparansi dan Good Corporate Governance (GCG).

“Perhutani terus memperbaiki diri dan melakukan berbagai perubahan dalam proses penjualan produknya dengan harapan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk mitra” papar Wahyu.

Dia menyampaikan harapan agar Perhutani dengan para mitra tetap dapat menjalin hubungan kerja sama dan membangun sinergitas yang baik kedepannya.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kesetiaan Bapak/Ibu sekalian yang tetap membeli produk-produk Perhutani walaupun masih dalam situasi ekonomi yang cukup berat, sehingga alhamdulillah kinerja Perum Perhutani dapat terus tumbuh.” tambahnya.

Acara apresiasi mitra juga merupakan ajang silaturahmi Perhutani dengan mitra yang rutin digelar setiap tahunnya. Perhutani berkomitmen untuk menjaga hubungan profesional dengan Mitra agar sinergi di bidang industri kayu dan non kayu tetap terjaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)