Sambut Akhir Pekan, Kartu Kredit MNC Bank Tebar Diskon Meriah

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:27 WIB
loading...
Sambut Akhir Pekan, Kartu Kredit MNC Bank Tebar Diskon Meriah
Menyambut akhir pekan setelah peliknya menjalani rutinitas harian. Untuk itu, yuk manfaatkan Kartu Kredit MNC Bank dengan berbagai promo diskon menarik yang akan menambah keseruan liburan kita di akhir pekan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir pekan setelah peliknya menjalani rutinitas harian, sebaiknya dimanfaatkan untuk menghibur diri. Melalui hiburan, kita dapat mengekspresikan diri, melepas stres, dan menemukan kebahagiaan. Untuk itu, yuk manfaatkan Kartu Kredit MNC Bank dengan berbagai promo diskon menarik yang akan menambah keseruan liburan kita di akhir pekan.

1. Promo Healthy Food di Terra Eats

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank , nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk dine-in & take away dengan kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023.

2. Promo Makan Steak di Cutt & Grill

Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023 di outlet:
- Cutt & Grill Senopati
- Cutt & Grill Tebet
- Cutt & Grill Flavor Bliss Alam Sutera
- Cutt & Grill The Breeze BSD
- Cutt & Grill Batavia PIK
- Cutt & Grill Bali (Opening Soon)

3. Promo Makan khas Italia di Balboni Ristorante

Nikmati sajian menu andalan Pizza Margherita, Pepperoni hingga Spinaci e Pancetta dengan cita rasa khas Italia di Balboni Ristorante, Flavor Bliss Alam Sutera. Lebih enak lagi pakai Kartu Kredit MNC Bank dan siap-siap dapatkan promo diskon 10% maksimum Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari untuk dine in dan take away. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023.

4. Promo Dinomarket iPhone 15

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank (tidak berlaku untuk Corporate Card dan Regional Card), dapatkan cashback mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta untuk pembelian iPhone 15 di Dinomarket.com. Syaratnya, maksimum pembelian adalah 1 (satu) unit dengan promo potongan harga untuk 1 (satu) kartu kredit dan 1 (satu) akun selama periode promo berlangsung. Promo ini berlaku metode pembayaran full payment dan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.


5. Promo Liburan Pegipegi

Enak banget nih, pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapetin diskon traveling mulai dari staycation di hotel hingga diskon transportasi penerbangan, kereta dan bus. Caranya juga gampang:
- Gunakan kode kupon: Hotel WPNMNC100H, Flight WPNMNC150F, Train WPNMNC50T, Bus WPNMNC50B
- Berlaku mulai pukul. 09.00 - 23.59 WIB setiap harinya
- Berlaku untuk semua maskapai dengan semua rute domestik dan internasional
- Berlaku untuk semua hotel domestik dan internasional kecuali Marriott Group
- Berlaku untuk 1x transaksi /kartu/hari selama periode promo
- Berlaku khusus pemesanan via aplikasi Pegipegi dengan versi minimum 6.9.0
- Periode inap & keberangkatan berlaku sampai 6 Januari 2024

“Melalui promo Kartu Kredit MNC Bank yang kami sediakan, ada banyak sekali cara untuk menghibur diri di akhir pekan. Jika nasabah belum memiliki produk Kartu Kredit MNC Bank, dapat langsung mengajukan secara online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank," ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.



Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank dapat dilakukan melalui aplikasi MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan masih banyak lagi.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)