Upaya Memberi Kejutan kepada Konsumen Pembeli Rumah

Minggu, 03 Desember 2023 - 20:23 WIB
loading...
Upaya Memberi Kejutan kepada Konsumen Pembeli Rumah
Central Group gelar undian buat pembeli properti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Malam pengundian grand prize Central Property Festival 2023 dengan hadiah 1 unit mobil telah diselenggarakan Central Group pada Sabtu malam (2/12/2023). Acara ini merupakan kelanjutan dari program ‘Pesta KPR Gampang Punya Rumah’, dalam event Central Property Festival (CPF) yang digelar di Atrium BCS Mall Batam pada Oktober lalu.



“Bagi konsumen yang sudah melakukan transaksi pembelian unit di salah satu proyek Central Group otomatis berhak mengikuti undian grand prize Central Property Festival, dengan mengikuti ketentuan yang berlaku, seperti kupon didapatkan dengan melakukan transaksi kelipatan 25 juta rupiah,” jelas Direktur MAS Central Group Levy Maengkom, dikutip Minggu (3/12/2023).

Acara puncak undian grand prize turut diisi dengan live band performance dan juga gala dinner. Acara pengundian dihadiri pejabat berwenang seperti perwakilan dari dinas sosial, notaris, kepolisian dan juga pihak Central Group.

Hingga momen menegangkan tiba. Di atas panggung, Levy Maengkom selalu perwakilan Central Group dengan mata terutup kain, mulai mengambil kupon dalam kotak undian. Satu nama muncul, Levy menyebut Anugerah P yang berdomisili di Batam sebagai pemenan.

Anugerah, tercatat melakukan pembelian di salah satu klaster Central Hills yaitu Santuary Ville yang berlokasi di Batam Centre. Sesuai dengan tema yang diusung yakni Pesta KPR Gampang Punya Rumah, Central Group berharap akses masyarakat untuk memiliki rumah sendiri semakin mudah dan murah tentunya dengan ragam pilihan KPR yang disediakan.



“Central Group akan terus mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki hunian impian mereka dengan ragam promo dan juga kemudahan dalam pembayaran. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para bank yang sudah bekerja sama dan mendukung program Pesta KPR Gampang Punya Rumah yang kami selenggarakan dalam event regular kami Central Property Festival. Sampai bertemu di CPF tahun 2024,” tukas Levy.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)