Durian Vaganza Digelar, MNC Finance-MNC Leasing dan Mitra Makan Bersama 5.000 Durian

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:03 WIB
loading...
Durian Vaganza Digelar, MNC Finance-MNC Leasing dan Mitra Makan Bersama 5.000 Durian
MNC Finance dan MNC Leasing kembali menggelar Durian Vaganza sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap rekanan dan mitra bisnis, lewat makan bersama 5.000 durian yang disediakan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Finance dan MNC Leasing kembali menggelar 'Durian Vaganza' sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap rekanan dan mitra bisnis. Dalam gelaran kali ini disuguhkansebanyak 5.000 butir durian agar dapat dinikmati bersama.

Kegiatan yang bertempat di kantor MNC Finance Cabang Jakarta ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ajang mempererat tali silaturahmi dengan rekanan MNC Finance dan MNC Leasing, bank kreditur, dealer asuransi, balai lelang, serta sales agent yang memberi kontribusi bagi perusahaan.

"Durian, butir yang kaya akan cita rasa dan tekstur yang unik, menjadi simbol keberhasilan dan apresiasi atas kolaborasi yang sukses. Tahun lalu antusiasnya cukup positif, jadi kami tambahkan menjadi 5.000 durian, dari 3.000 pada tahun lalu," kata Presiden Direktur PT MNC Finance, Gabriel Mahjudin, Rabu (6/12/2023).

Tak hanya makan sepuasnya, para undangan juga diperbolehkan membawa durian untuk keluarga. Gabriel memaparkan, acara ini menyajikan kesempatan bagi para tamu undangan untuk saling bertukar pikiran hingga membangun relasi.

Ia mengharapkan kegiatan ini dapat membangun produktivitas masing-masing pihak, sehingga tercapai peluang kerja sama ke depannya. "Melalui perbincangan yang santai, tercipta suasana yang memudahkan pembahasan tentang ide-ide baru, proyek kolaboratif, dan peningkatan kerja sama," tandas Gabriel.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)