Park Serpong Groundbreaking Bangun Kota Baru Seluas 400 Ha

Kamis, 07 Desember 2023 - 13:34 WIB
loading...
Park Serpong Groundbreaking Bangun Kota Baru Seluas 400 Ha
Park Serpong melakukan groundbreaking yang menandai dimulainya pembangunan kota baru seluas 400 hektare yang terletak di tengah-tengah Serpong, Tangerang. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Park Serpong melakukan peletakan batu pertama ( groundbreaking ) yang menandai dimulainya pembangunan kota baru seluas 400 hektare (ha) yang terletak di tengah-tengah Serpong, Tangerang. Seremoni tersebut dipimpin langsung oleh CEO Lippo Land, David Iman Santosa dan didampingi jajaran manajemen lainnya serta kontraktor.



David mengapresiasi kepada seluruh konsumen yang antusias telah memilih unit XYZ (Exist) Livin maupun Cendana Livin di Park Serpong. Pada Januari 2024, fasilitas kolam renang direncanakan akan beroperasi, yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen dan keluarganya, yang sudah menyelesaikan proses administrasi pembelian unit di Park Serpong. Di area komersial Park Serpong, juga akan segera beroperasi Arya Club (coffee bar, restoran, games room, swimming pool), Nobu Bank, serta fasilitas kesehatan RS Siloam.

"Pembangunan Park Serpong diupayakan maksimal agar bisa lebih cepat dari jadwal yang direncanakan," kata dia dalam siaran pers, Kamis (7/12/2023).



Saat ini, telah ditunjuk 4 kontraktor, yakni PT Sri Wijaya Kusuma, PT Ladang Karya Utama, PT Delta Bangun Kharisma, PT Nynaz Menara Cakti yang berpengalaman di bidang infrastruktur dan pembangunan kota untuk melaksanakan pembangunan kota baru Park Serpong, yang dikembangkan oleh KSO VPIN, suatu kerjasama operasi antara PT Muliasentosa Dinamika dan PT Villa Permata Indah Nirwana.

Adapun konsumen yang berminat tinggal menjadi pemilik unit (Cityzen) di Park Serpong, dapat melihat langsung 8 show unit yang sangat menarik di Customer Xperience Center (CXC), sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di kota baru ini. CXC dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi setiap harinya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)