alexametrics

Bank Commonwealth Dukung Desainer Lokal Perluas Pasar

loading...
Bank Commonwealth Dukung Desainer Lokal Perluas Pasar
PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) terus membuktikan komitmennya untuk mendorong pengembangan bisnis pengusaha perempuan Indonesia. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) terus membuktikan komitmennya untuk mendorong pengembangan bisnis pengusaha perempuan Indonesia. Kali ini, Bank Commonwealth mendukung brand lokal Purana, fashion house yang fokus pada batik dan kain tradisional Indonesia dalam penyelenggaraan fashion show bertajuk Purana Fashion Show.

Head of Marketing, Communication & Financial Inclusion Bank Commonwealth Safitri Damajanti mengatakan, dengan mendukung penyelenggaraan Purana Fashion Show, perseroan berharap Purana dapat terus memperkenalkan karyanya kepada kalangan yang lebih luas. Hal ini penting sebagai bagian dari upaya perluasan pasarnya.

"Kami terus mengikuti perkembangan Purana dari awal sejak dia mengikuti WISE-WIGBI Mentoring Program. Dari situ kami melihat Purana sebagai salah satu brand lokal yang memiliki potensi peningkatan skala bisnis yang besar," kata Safitri di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Selain memperkenalkan produk ke masyarakat, tentu masih banyak aspek lain yang harus diperhatikan pengusaha perempuan dalam mengembangkan skala bisnis.



"Mereka juga harus mampu menguasai kemampuan berbisnis seperti kemampuan untuk mengatur keuangan, menyusun business plan, networking dan pemasaran." imbuhnya.

Lewat berbagai inisiatif pemberdayaan yang selama ini dilakukan melalui WISE, Bank Commonwealth bertujuan agar pengusaha perempuan di Indonesia mampu mengembangkan skala bisnisnya secara berkelanjutan.

Pendiri Purana Nonita Respati menambahkan, fashion show ini menjadi babak penting dalam upaya untuk scaling up bisnisnya.

"Sebagai seorang fashion designer, saya harus mampu menghadirkan karya yang bernilai seni dan memiliki ciri otentik. Namun, tidak kalah penting bagi seorang fashion designer untuk juga menguasai seluk beluk berbisnis, supaya mampu mengelola tantangan dalam mengembangkan brand-nya," terang dia.

Di Purana Fashion Show kali ini, Bank Commonwealth juga secara eksklusif turut mengundang Nasabah Premier Banking. Safitri menuturkan, Premier Banking Bank Commonwealth adalah layanan perbankan eksklusif untuk mendukung kebutuhan nasabah secara komprehensif dengan memberikan Wealth Management Advisory, Solution for Business and Other Investment, dan Exclusive Privileges and Services.

Melalui Exclusive Privileges and Services, Bank Commonwealth memberikan prioritas untuk memberikan nasabah Premier Banking dengan berbagai keistimewaan sesuai status dan gaya hidup. Selain itu, berbagai event eksklusif khusus untuk nasabah mulai dari market outlook, property outlook, hingga lifestyle event seperti undangan menghadiri Purana Fashion Show.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak