alexametrics

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah
PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) meluncurkan produk terbarunya, yaitu Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah (MEP Syariah). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) meluncurkan produk terbarunya, yaitu Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah (MEP Syariah).

Produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menghadapi risiko ketidakpastian hidup, sekaligus merencanakan masa depan yang lebih baik ini dikelola sesuai syariat Islam, sehingga terbebas dari ketidakpastian (gharar), riba dan barang haram.

"Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah hadir dengan menyediakan perlindungan menyeluruh melalui perlindungan asuransi jiwa, serta investasi jangka panjang untuk persiapan masa depan yang lebih baik," kata President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick di acara peluncuran AXA Mandiri MEP Syariah di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Dia mengungkapkan bahwa Produk Asuransi MEP Syariah ini merupakan salah satu bentuk komitmen AXA Mandiri dalam mewujudkan tujuan perusahaan yaitu Empower People to Live a Better Life.

Asuransi MEP Syariah juga dapat membantu masyarakat, khususnya keluarga muslim yang ingin merencanakan lebih hidupnya dengan cara mengelola risiko sesuai prinsip-prinsip syariah.

"Kami percaya sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, produk seperti ini bisa menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan proteksi masyarakat Indonesia. sekaligus membantu mereka dalam mempersiapkan warisan terbaik untuk orang-orang tercinta," jelas Jean Phillipe.

Hadirnya Asuransi MEP Syariah merupakan bukti komitmen nyata AXA Mandiri untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan terhadap produk dan layanan jasa keuangan syariah di Indonesia.

Hingga saat ini penetrasi produk asuransi syariah masih terbatas. Hasil Survei Nasional Literasi dan inklusi keuangan tahun 2016 oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat bahwa literasi asuransi syariah baru 2,5%. Artinya, dari 100 orang penduduk, yang sudah mengerti akan asuransi syariah hanya 2-3 orang.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top