Menyadari Peran CDP Makin Krusial untuk Meningkatkan Keterlibatan Pelanggan

Senin, 11 Desember 2023 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Didukung oleh Intelligent Messaging, Sprint Asia mempermudah integrasi WhatsApp Business API, pengiriman pesan broadcast, mempercepat kinerja layanan pelanggan melalui kombinasi Live Chat Agent dan Chatbot, penyediaan voucher digital, serta tentunya yang terbaru saat ini ialah teknologi Customer Data Platform.

Sementara itu Resulticks adalah perusahaan asal Singapura yang juga merupakan salah satu pemimpin global dalam solusi keterlibatan audiens real-time yang memberikan pertumbuhan terbaik. Dengan pendekatan yang didukung AI, minim penggunaan server, dan berpusat pada pelanggan, Resulticks mengubah cara brand menjangkau, memperoleh, dan mempertahankan kepuasan pelanggan.

Co-Founder & CEO Resulticks, Redickaa Subrammanian menyatakan, bahwa “Dengan keahlian dan pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki oleh Resulticks sebagai solusi digital, Sprint Asia merupakan partner yang tepat bagi kami untuk bekerja sama dalam membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia mencapai pada tingkat pertumbuhan tertinggi sesuai harapan dari Resulticks.”

Sprint Asia dan Resulticks sepakat bahwa peluang ini sangat besar untuk mempercepat perluasan keterlibatan pelanggan omnichannel kelas dunia di pasar Indonesia. Melalui program dan inisiatif inovatif yang memanfaatkan kekuatan kedua perusahaan, kedua belah pihak menyatakan keyakinan bahwa mereka dapat mempercepat transformasi digital secara signifikan di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)