Sri Mulyani dan Menkeu Australia Bertemu Bahas Ketegangan Geopolitik Global

Selasa, 12 Desember 2023 - 17:34 WIB
loading...
Sri Mulyani dan Menkeu Australia Bertemu Bahas Ketegangan Geopolitik Global
Sri Mulyani bertemu Menteri Keuangan Australia Jim Chalmers di Canberra. FOTO/Instagram/@smindrawati
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melakukan kunjungan kerja ke Australia. Kerja sama ekonomi Indonesia-Australia semakin erat melalui berbagai inisiasi program seperti Prospera, Economic Policy Dialogue (EPD), High Level Policy Dialogue (HLPD), dan Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA).

"Di sela-sela kunjungan kerja di Australia kali ini, saya menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman saya @jim_chalmers_mp, Treasurer of Australia. Sehari-hari Jim berkantor di Treasurer’s Office yang masih satu kompleks dengan Parliament House di pusat kota Canberra," ujar Sri melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Canberra, Selasa (12/12/2023).



Sri Mulyani bukan kali pertama mengunjungi Gedung Parlemen Canberra. Sebelumnya, dia juga pernah bertemu dengan 3 Treasurer of Australia berbeda. "Senang sekali rasanya bisa kembali mengunjungi Ibu Kota Australia yang sangat indah dan tertata rapi," sambung Sri.



Bersama Jim, dia membahas berbagai ketegangan geopolitik dan dinamisnya ekonomi global serta regional. Mereka pun sepakat, kerja sama antara Indonesia dan Australia yang selama ini terjalin dengan sangat baik, bisa semakin erat ke depannya. "Thank you Jim! It’s good to have a good neighbour," jelas Sri Mulyani.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)