alexametrics

Synergy Rilis Produk Suplemen Baru

loading...
Synergy Rilis Produk Suplemen Baru
Synergy WorldWide Indonesia merilis produk suplemen baru. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
JAKARTA - Industri farmasi dan obat tahun ini diprediski tumbuh positif. Gabungan Pengusaha Farmasi (GP Farmasi) memprediski tahun ini, industri obat akan bertumbuh sebesar 5%. Beberapa produsen obat dan produk farmasi di awal tahun ini mulai merilis beragam produk baru, salah satunya PT Synergy Worldwide Indonesia.

General Manager PT Synergy WorldWide Indonesia, Erwin Dumalang mengatakan, Synergy WorldWide Indonesia memasarkan suplemen ProArgi-9+ yang telah masuk dalam PDR edisi 2014 hingga PDR 2017. ProArgi-9+ diformulasikan secara cermat oleh pakar peneliti l-arginine dan ahli kardiovaskular.

Hendri menambahkan, ProArgi-9+ dibuat dari bahan baku yang bersumber dari pemasok yang telah lulus persyaratan dan serangkaian pengujian kualitas yang ketat melalui proses audit oleh Synergy dengan total 247 tes sepanjang proses produksi ProArgi-9+, ditambah 15 tes yang berbeda sebelum menerima cap pesertujuan akhir.



"ProArgi-9+ adalah produk revolusioner mengandung asam amino l-arginine berkualitas farmasi dalam jumlah signifikan, yang mudah diubah menjadi NO oleh tubuh. ProArgi-9+ merupakan suplemen l-arginine dengan kualitas terbaik dunia dan telah masuk dalam Physicians Desk Reference (PDR) edisi 2014 yang merupakan sumber informasi terpercaya dalam hal obat-obatan dan bahan-bahan yang diresepkan oleh ahli medis di seluruh dunia selama 65 tahun," tegas Erwin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/1/2018).

PT Synergy WorldWide Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Erwin mengatakan, selama lebih dari satu dekade, perusahaan telah mengalami pertumbuhan yang fenomenal di berbagai negara. Telah beroperasi di lebih dari 25 negara, bisnis Synergy memiliki potensi besar untuk memberikan dampak bagi hidup begitu banyak orang di dunia.

Synergy WorldWide didukung oleh induk perusahaan yaitu Nature’s Sunshine Products, sebuah perusahaan publik yang telah berkembang menjadi industri raksasa sejak berdirinya di tahun 1972. Dan di Indonesia, Synergy WorldWide dalam menjalankan bisnisnya mematuhi kode etik dan aturan dalam menjalankan bisnis penjualan langsung, karena. Synergy termasuk salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Dia menambahkan, Synergy WorldWide mengawasi sendiri pengembangan, produksi, dan pengujian produk-produknya. Adapun kategori produk Synergy adalah kategori nutrisi dan kecantikan. Untuk kategori nutrisi terdiri dari Chlorophyll Plus, Colostrum, Garlic, Joint Formula, Maximum Protein, Mistica, Noni Plus, Nutriburst, ProArgi-9+, Radiance, Spirulina, dan Calcium Mag. Sedangkan untuk produk kecantikan antara lain Trulum all-in-one ampule, sebuah produk perawatan kulit wajah praktis dan efektif.

"Ini dilakukan agar konsumen mendapatkan yang terbaik, karena fokus kami hanya satu yaitu kesehatan. Nutrisionis PT Synergy WorldWide Indonesia," Hendri Priadi menambahkan manfaat ProArgi-9+.

Menurut Hendri manfaaatnya beragam yaitu membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, membantu melancarkan dan meningkatkan aliran darah ke organ vital, membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal, membantu mengurangi peradangan dan pembentukan plak pada pembuluh darah serta membantu menjaga kekentalan darah, membantu memerangi efek negatif penuaan dini kardiovaskular.

"Selain itu, ProArgi-9+ juga bermanfaat untuk membantu memberikan manfaat anti-penuaan, membantu kinerja seksual yang sehat, membantu menurunkan lemak tubuh, membantu menjaga kadar gula darah yang sehat serta membantu meningkatkan energi," sebutnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak