Ekspansi Bisnis, Grup ParkRoyal Buka 4 Properti di Asia Pasifik pada 2024

Kamis, 14 Desember 2023 - 06:11 WIB
loading...
Ekspansi Bisnis, Grup ParkRoyal Buka 4 Properti di Asia Pasifik pada 2024
ParkRoyal Hotels and Resorts, berencana mengoperasikan empat properti di Asia Pasifik, dua di antaranya berlokasi di Jakarta pada 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup perusahaan perhotelan global, ParkRoyal Hotels and Resorts, terus mengembangkan sayap bisnisnya. ParkRoyal yang hotel dan resortnya lekat dengan citra kedekatan dengan kultur autentik lokal ini berencana mulai mengoperasikan empat properti di Asia Pasifik pada tahun depan, dua di antaranya berlokasi di Jakarta.

Pertama, ParkRoyal Serviced Suites, hotel dengan kamar-kamar standar suite yang berlokasi di Luminary Tower, kompleks pengembangan terpadu Thamrin Nine, Jakarta. Berdasarkan siaran pers Pan Pacific Hotels Group, ParkRoyal Serviced Suites akan dibuka pada kuartal pertama 2024.



Kedua, ParkRoyal Jakarta, hotel prestisius yang juga berada di Luminary Tower dengan fasilitas lengkap mulai grand ballroom, kolam renang anak dan dewasa hingga pusat kebugaran. Luminary Tower sendiri merupakan gedung tertinggi kedua di Indonesia setelah Autograph Tower yang sama-sama berlokasi di Thamrin Nine. ParkRoyal Jakarta rencananya beroperasi mulai kuartal empat tahun depan.

Properti ketiga berlokasi di China yaitu Hotel ParkRoyal Dalian, China, yang akan diluncurkan pada kuartal dua, 2024. Dalian adalah kota pelabuhan besar di Provinsi Liaoning, China. Properti berikutnya yang akan dibuka tahun depan adalah resor ParkRoyal A’Famosa Melaka, Malaysia, yakni di kuartal pertama 2024. Sementara itu, pada akhir 2025, bakal dioperasikan pula Hotel ParkRoyal Siem Reap, Kamboja.



ParkRoyal merupakan salah satu dari tiga brand yang dimiliki Pan Pacific Hotels Group yang memiliki dan mengelola lebih dari 50 hotel, resor dan suite di lebih dari 30 kota di Asia Pasifik, Amerika Utara dan Eropa. Dua brand lain dari grup yang bermarkas di Singapura ini adalah Pan Pacific dan ParkRoyal Collection.

Chief Commercial and Marketing Officer Pan Pacific Hotels Group, Cinn Tan mengatakan, pada tahun ini dan tahun depan, Park Hotels and Resorts meluncurkan kampanye "All Things Local" dengan berbagai program unik dan menarik yang kental sentuhan lokal di sekitar properti mereka bagi para tamunya.

"Sebagai gerbang ke tempat-tempat lokal yang meriah, kami mengundang para tamu untuk terlibat dalam pengalaman memahami seni lokal dan mendukung bisnis lokal. Tradisi kerajinan dan kuliner lokal harus terus diapresiasi," ungkapnya melalui keterangan pers, Jumat (14/12/2023).
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)