Apresiasi atas Pelaku Industri Jasa Keuangan yang Berdedikasi di Bidangnya

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:26 WIB
loading...
Apresiasi atas Pelaku Industri Jasa Keuangan yang Berdedikasi di Bidangnya
Tiga tokoh Danamon Group raih penghargaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di penghujung tahun 2023, sejumlah pemimpin di lembaga keuangan yang dinilai berdedikasi dan berprestasi mendapat penghargaan . Mereka antara lain Direktur Utama Danamon D. Ejima (Top 100 CEO 2023, Wakil Direktur Utama Danamon Honggo W. Kangmasto (Bankers of the Year 2023, dan Direktur Utama Adira Finance Dewa Made Susila (Top 100 CEO 2023).



Ketiganya menerima penghargaan di ajang yang diselenggarakan oleh Infobank di Four Seasons Hotel, Jakarta, Rabu (13/12/2023). Penghargaan ini mengakui kinerja luar biasa D. Ejima dalam membangun dan mengembangkan Danamon menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia.

“Penghargaan ini saya jadikan motivasi untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, dalam mengembangkan bisnis Danamon maupun untuk membangun industri perbankan di Indonesia. Semoga kesuksesan ini tetap terjaga,” ujar D. Ejima dikutip

Sebelum bergabung dengan Danamon, D. Ejima menjabat sebagai Regional Executive untuk MUFG Bank Asia Pasifik. Dia bertanggung jawab atas bisnis MUFG di 18 negara di kawasan Asia Pasifik.

Sebagai Direktur Utama, D. Ejima telah memimpin transformasi digital di Danamon dan memperkenalkan inisiatif perbankan seluler yang inovatif. D. Ejima juga telah berhasil memperluas jaringan bisnis Danamon dan meningkatkan kinerja perusahaan dalam menghadapi tantangan industri perbankan yang terus berkembang.

Sementara Honggo diakui memiliki perjalanan karir yang mengesankan selama 35 tahun di industri perbankan Indonesia. Penghargaan ini menyoroti kompetensi Honggo dalam memberikan kontribusi dan peran luar biasa bagi Danamon, yang telah dipimpinnya menjadi organisasi yang semakin kuat dan bernilai.

“Penghargaan ini bukanlah milik saya sendiri tetapi juga merupakan milik semua yang ada di Danamon. Penghargaan ini tercipta dari dukungan, kerja sama dan kolaborasi seluruh tim saya dan juga para stakeholder," ujar Honggo.

Honggo memiliki pengalaman yang luas di berbagai bank ternama di Indonesia. Sebagai seorang profesional yang berpengalaman, ia memiliki pengetahuan mendalam tentang industri perbankan dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat.

Dewa Made pemimpin Adira Finance, diapresiasi atas peranan dan komitmennya dalam memimpin Adira Finance sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan serta menjadikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.



“Penghargaan ini bukan hanya hasil dari kerja saya pribadi, melainkan juga kontribusi serta kinerja dari seluruh karyawan. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan melalui berbagai solusi finansial yang dihadirkan,” ujar Dewa Made.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)