MNC Sekuritas Aktif Lanjutkan Ekspansi di Ibu Kota

Kamis, 25 Januari 2018 - 11:25 WIB
MNC Sekuritas Aktif Lanjutkan Ekspansi di Ibu Kota
MNC Sekuritas Aktif Lanjutkan Ekspansi di Ibu Kota
A A A
JAKARTA - Kota Jakarta masih menyimpan daya tarik tersendiri secara ekonomi. Perkembangan ibu kota, terutama dalam hal investasi, berjalan semakin pesat dari hari ke hari.

Atas dasar itu, tidak heran PT MNC Sekuritas menambah point of sales melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Mercu Buana Jakarta pada Rabu (24/1/2018).

Sama seperti peresmian Galeri Investasi BEI sebelumnya di Cirebon dan Kendari, peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana Jakarta ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama oleh Rektor Universitas Mercu Buana Arissetyanto Nugroho, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Susy Meilina meyakini bahwa para mahasiswa sebagai investor masa depan. Bahkan, generasi milenial sudah semakin sadar berwirausaha dan berinvestasi sejak mereka masih di bangku sekolah atau universitas.
MNC Sekuritas Aktif Lanjutkan Ekspansi di Ibu Kota

"Kami melihat generasi muda zaman sekarang sangat melek investasi dibandingkan beberapa tahun lalu. Dengan pemanfaatan teknologi dan arus informasi yang masif, anak-anak muda zaman now memperoleh kemudahan akses terhadap cara berinvestasi dan bentuk investasi yang dapat menjadi pilihan," jelas Susy.

Menurutnya, peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana ini turut melengkapi jaringan MNC Sekuritas secara nasional sehingga berjumlah 105 point of sales.

"Bukan hanya sekadar membuka dan meresmikan, kami juga berkomitmen untuk memberikan edukasi yang berkesinambungan melalui tim Galeri Investasi MNC Sekuritas yang didedikasikan khusus untuk menjalin kerja sama dan memastikan kegiatan edukasi berjalan dengan baik di setiap Galeri Investasi BEI-MNC Sekuritas," tutur dia.

Kegiatan peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana Jakarta ditutup dengan seminar pasar modal yang dihadiri 400 peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa Universitas Mercu Buana.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)