Semakin Mudah, Kini Beli Voucher Streaming Vision+ Bisa Pakai SPayLater

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:21 WIB
loading...
Semakin Mudah, Kini Beli Voucher Streaming Vision+ Bisa Pakai SPayLater
Setiap pembelian voucher streaming di website Vision+ sudah bisa menggunakan metode pembayaran SPayLater. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk kita semua, kini setiap pembelian voucher streaming di website Vision+ sudah bisa menggunakan metode pembayaran SPayLate r. Ini adalah kolaborasi yang akan mempermudah pelanggan untuk membeli voucher streaming dari Vision+, karena selain dapat segera menikmati tayangan di Vision+ , pelanggan juga dapat lebih fleksibel untuk melakukan pembayaran di bulan berikutnya.



Selain itu, dengan memilih metode pembayaran SPayLater dari tanggal 1-31 Desember 2023, pelanggan akan mendapatkan cashback Koin Shopee sebesar 5% maksimal Rp10.000 dengan minimal pembelian voucher Vision+ sebesar Rp50.000. Cashback Koin Shopee ini hanya berlaku 1 kali per pelanggan selama periode berlangsung.

Kerja sama dan promo cashback yang diberikan kepada pelanggan adalah komitmen antara Vision+ dan SPayLater untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi sehingga dapat langsung mengakses tayangan bermutu dari Vision+, tentunya ini adalah kesempatan emas yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Pelanggan dapat membeli paket Premium + Sports untuk menikmati berbagai program olahraga dari seluruh dunia yang tersedia di channel olahraga Vision+, termasuk menyaksikan siaran ulangnya. Program olahraga yang bisa dinikmati seperti BWF, MotoGP, Roshn Saudi League, 2026 FIFA World Cup Qualifier dan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024.

Selain program olahraga, paket Premium Vision+ pun juga menampilkan berbagai konten menarik seperti original series, film, serta program TV dari channel lokal maupun internasional yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan menikmati cashback SPayLater di Vision+, ayo dapatkan paket langganan Vision+ sekarang juga.



Untuk mengetahui berbagai informasi Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)