Indonesia dan Singapura Teken Kerja Sama Penegakan Hukum Perpajakan

Minggu, 09 Agustus 2020 - 16:00 WIB
loading...
Indonesia dan Singapura Teken Kerja Sama Penegakan Hukum Perpajakan
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah memastikan akan memperkuat kerja sama dengan Singapura. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, Indonesia dan Singapura telah membina hubungan diplomatik yang sangat baik selama lebih dari 50 tahun. Hubungan kerja sama keduanya semakin diperkuat dengan adanya penandatangan kesepahaman mengenai penegakan hukum perpajakan serta bea dan cukai.

"Dengan kesepahaman ini, saya yakin Indonesia dan Singapura dapat maju bersama-sama menuju kehidupan ekonomi dan sosial yang jauh lebih baik," kata Sri Mulyani dalam akun instagram, Jakarta, Minggu (9/8/2020). ( Baca juga:Miliki Full Bank License, Bisnis BNI KCLN Singapura Makin Optimal )

Dia pun mengatakan, pada hari spesial ini, dunia masih diselimuti oleh pandemi Covid-19. Indonesia terkena dampaknya, Singapura pun demikian. Makanya, momen luar biasa ini membuat kerja sama antara Indonesia dan Singapura menjadi lebih penting lagi. ⁣

"Mari gunakan momentum ini untuk saling berbagi pengalaman dan perkuat jalinan kerja sama agar Indonesia dan Singapura dapat mengatasi dampak negatif Covid-19 dengan lebih baik," katanya.

Di akhir pernyataannya, Sri Mulyani kemudian mengucapkan selamat atas perayaan kemerdekaan Singapura yang ke-55. ⁣

"Di Hari Nasional Singapura 2020, saya mendoakan Singapura dapat mencapai pemulihan ekonomi dan sosial dengan kuat dan cepat.⁣ Majulah Singapura. Together a stronger Singapore," tandasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)