MNC Vision Raih Penghargaan Prestige Brand Award 2018

Jum'at, 26 Januari 2018 - 10:45 WIB
MNC Vision Raih Penghargaan Prestige Brand Award 2018
MNC Vision Raih Penghargaan Prestige Brand Award 2018
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) berhasil meraih Prestige Brand dalam kategori Cable Television Provider dalam acara Indonesia Prestige Brand Award 2018.

Presiden Direktur MNC Vision Hari Susanto mengatakan, penghargaan ini merupakan kedua kali setelah 2017. Pihaknya berterima kasih pada stakeholder khususnya pelanggan setia yang mendukung bisnis perseroan.

"Kami kini telah melakukan rebranding dan memperkuat imej dengan induk MNC. Ini babak baru bisnis kami dan ke depannya tetap akan berusaha mendominasi pangsa pasar TV berbayar di Indonesia," ujarnya usai menerima penghargaan di Hotel Kartika Candra, Kamis (25/1/2018) malam.

Dia mengatakan, saat ini perseroan ingin meningkatkan pangsa pasar di industri dari 60% menjadi 65%. Peluang ini sangat terbuka mengingat infrastruktur yang dimiliki perseroan.

Lebih dari 130 channel dan juga channel yang ekslusif, perseroan terus memberikan nilai tambah. Salah satunya, kini produk asuransi untuk pelanggan demi memberikan nilai tambah. "Kami juga terus berikan tayangan bermutu. Tahun ini kami ingin meningkatkan cara pasarkan produk langsung ke sasaran yang tepat," terang dia.

Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad mengatakan, semua perusahaan ingin mempunyai merek ternama. Namun, untuk menjadi sebuah perusahaan dengan merek ternama tidak mudah. Diperlukan berbagai upaya, komitmen, kerja keras, dan sinergi, baik dari segi internal maupun eksternal perusahaan, untuk menghadapi kompetitor lainnya.

Konsistensi menjadi suatu hal yang penting untuk meningkatkan eksistensi perusahaan dalam persaingan yang sangat ketat saat ini. Sebab itu, perusahaan-perusahaan yang memiliki merek terkenal tinggi pada 2017 layak mendapatkan apresiasi.

"Semoga semua brand dan perusahaan yang kami nilai terus berinovasi dan menguntungkan konsumen. Kemudian, mereka akan masuk ke pasar dan menggerakkan perekonomian nasional," ujar Fadel dalam sambutannya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)