MNC Sky Vision Optimistis Jumlah Pelanggan Naik Dua Kali Lipat

Sabtu, 16 Juli 2022 - 18:51 WIB
loading...
MNC Sky Vision Optimistis Jumlah Pelanggan Naik Dua Kali Lipat
PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menggelar RUPST Tahun Buku 2021 dan RUPSLB 2022, Jumat (15/7/2022). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) Hari Susanto optimistis perseroan mampumeningkatkan jumlah pelanggan MNC Vision di tahun ini sebanyak dua atau tiga kali lipat. Sepanjang 2021, perseroan mampu menambah jumlah pelanggan sebanyak 100.000.



''Di tahun 2022 ini kita akan melaksanakan sistem yang kita rancang sebelumnya agar para pelanggan bisa menikmati langganan tanpa harus membayar mahal," ujar Hari kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (15/7/2022).

Menurut Hari, total keseluruhan pelanggan saat ini telah mencapai 1,6 juta. Raihan ini antara lain dipengaruhi oleh upaya MNC Vision menambah konten tayangan, seperti salah satunya tayangan golf. Ke depannya, kata dia, MNC Vision akan mempertahankan seluruh tayangan baik tayangan olah raga maupun hiburan. ''Jadi akan lengkap dan seimbang antara konten sport dan juga hiburan," kata dia.



Terkait perkembangan bisnis, Hari mengakui bahwa saat ini terdapat banyak saingan, terlebih dengan hadirnya platform OTT. Namun, hari meyakini akan tetap bertahan dan berkembang dengan kerja sama yang telah dilakukan dengan Vision+.

''Jadi dengan Vision+ maka pelanggan bisa menonton tayangan yang diinginkan dimana saja melalui platform Vision+,'' tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)