MNC Sekuritas-HBC Giatkan Edukasi Menabung Saham

Sabtu, 27 Januari 2018 - 17:19 WIB
MNC Sekuritas-HBC Giatkan Edukasi Menabung Saham
MNC Sekuritas-HBC Giatkan Edukasi Menabung Saham
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas bekerja sama dengan Komunitas Happy Billionaires Club (HBC) dalam menggelar seminar nasional bertajuk "Generasi Nabung Saham" di Main Hall Bursa Efek Indonesia.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang peserta tersebut menjadi ajang edukasi dan sosialisasi pasar modal kepada anggota komunitas belajar saham Happy Billionaires Club.

Beberapa pembicara yang dihadirkan antara lain: Jason Mariposa selaku analis dan trainer Caylum Trading Institute, Kunardi Halim dan Johan Ng selaku Founder Komunitas Happy Billionaires Club, dan Thomas Darmawan selaku Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas.

Ditemui di sela-sela acara, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menjelaskan, komunitas merupakan wadah yang positif dan tepat bagi MNC Sekuritas untuk memperkenalkan pasar modal.

"Sejak tahun 2015, MNC Sekuritas sudah semakin agresif dalam menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas dari berbagai latar belakang, dengan ribuan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," kata Fifi dalam keterangan resmi, Sabtu (27/1/2018).

Sebagai makhluk sosial, lanjut Fifi, manusia cenderung senang berkumpul dan berinteraksi. Itulah sebabnya berbagai jenis komunitas menjamur di masyarakat.

Fifi percaya bahwa komunitas menjadi tempat berbagi pengetahuan dan informasi yang efektif, sehingga anggotanya dapat mengembangkan diri dan terinspirasi dari anggota lainnya, termasuk dalam hal perencanaan keuangan dan investasi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)