Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Momen Akhir Tahun Kamu Makin Seru

Jum'at, 15 Desember 2023 - 14:57 WIB
loading...
Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Momen Akhir Tahun Kamu Makin Seru
Kartu Kredit MNC Bank hadirkan berbagai promo menarik di akhir tahun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Akhir tahun memang menjadi momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Momen ini menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, serta merayakan pergantian tahun dengan resolusi baru yang penuh harapan. Nah, untuk membuat momen akhir tahun makin seru, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo menarik dari Kartu Kredit MNC Bank lho!



1. Promo Makan khas Italia di Balboni Ristorante
Nikmati sajian menu andalan Pizza Margherita, Pepperoni hingga Spinaci e Pancetta dengan cita rasa khas Italia di Balboni Ristorante, Flavor Bliss Alam Sutera. Lebih enak lagi pakai Kartu Kredit MNC Bank dan siap-siap dapatkan promo diskon 10% maksimum Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari untuk dine in dan take away. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023.

2. Promo Makan Steak di Cutt & Grill
Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023 di outlet:
• Cutt & Grill Senopati
• Cutt & Grill Tebet
• Cutt & Grill Flavor Bliss Alam Sutera
• Cutt & Grill The Breeze BSD
• Cutt & Grill Batavia PIK
• Cutt & Grill Bali (Opening Soon)

3. Promo Healthy Food di Terra Eats
Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk dine-in & take away dengan kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023.

4. Promo Makan di El Asador
Siapa nih yang biasa dijulukin meat lover? Kalau kamu orangnya, buruan nikmatin promo diskon 10% makan dan minum di El Asador Restaurant yang ada di Kemang Point Building, Lantai GF, Jakarta Selatan. Cukup transaksi menggunakan semua jenis Kartu kredit MNC Bank dan nikmatin promonya sampai 31 Desember 2023.

5. Promo Tokopedia
Dapatkan diskon 10% hingga Rp50 ribu untuk pembayaran tagihan utilities (PLN, Gas, PDAM) dengan minimum transaksi Rp100 ribu di luar pemakaian GoPay Coins atau OVO Points menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️) Kode Promo: MCKREDIT. Promo berlaku sampai 31 Januari 2024.

6. Promo The Harvest
Kasih cake untuk kesayangan kamu, dapatkan diskon pembelian semua produk di The Harvest sebesar Rp20 ribu dengan minimum transaksi Rp250 ribu (sebelum pajak & service charge) setiap hari (termasuk hari libur nasional) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Diskon tersebut juga berlaku untuk pembelian dine-in & take away dengan periode promo sampai dengan 30 April 2024.

“Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik untuk berbagai kebutuhan, mulai dari belanja online, kuliner, hiburan, hingga traveling. Dengan memanfaatkan promo-promo tersebut, pengguna Kartu Kredit MNC Bank dapat terus menghemat pengeluaran dan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di akhir tahun,” ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dilakukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti pengajuan kartu kredit online, aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan hingga opsi mengubah transaksi menjadi cicilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)