Tingkatkan Kinerja, ID Survey Perkuat Kolaborasi BUMN

Minggu, 17 Desember 2023 - 22:50 WIB
loading...
Tingkatkan Kinerja, ID Survey Perkuat Kolaborasi BUMN
ID Survey memperkuat kolaborasi dengan BUMN lain untuk meningkatkan kinerja. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - ID Survey memperkuat kolaborasi dengan BUMN lain untuk meningkatkan kinerja tahun depan. Dalam hal ini, sebagai Holding BUMN Jasa Survei bakal menggenjot pertumbuhan usaha.

"Dalam peningkatan kinerja tahun 2024 ini sudah sesuai arahan dari Menteri BUMN salah satunya adalah sinergi dengan BUMN lainnya. Sinergi dengan perusahaan BUMN lainnya menjadi kontribusi utama," kata Tony di Jakarta, Minggu (17/12/2023).



Dia optimistis dalam sinergi dengan BUMN bisa meningkatkan laba di tahun 2024. Hal itu seiring dengan Holding survei BUMN diisi PT BKI (Persero), PT Sucofindo, dan PT Surveyor Indonesia. "Setelah membentuk holding perseroan fokus konsolidasi meraih kontribusi lain," jelasnya.



Dia menambahkan untuk menjadi market leader di Asia Tenggara, perseroan akan meningkatkan integrasi antar perusahaan dengan mengambil beberapa proyek bisnis kerja sama "Salah satunya terintegrasi dengan antar perusahaan dengan membuat forum kerja sama bisnis bersama dan lebih fokus mengejar target Kementerian BUMN," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)