Modera Furniture Ekspansi ke Platform Digital

Selasa, 06 Februari 2018 - 02:27 WIB
Modera Furniture Ekspansi ke Platform Digital
Modera Furniture Ekspansi ke Platform Digital
A A A
JAKARTA - Tren pasar dan meningkatnya perekonomian masyarakat di Indonesia telah memacu Modera Furniture untuk terus mengembangkan produknya dan memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia.

"Strategi pemasaran yang dilakukan Modera Furniture telah bermigrasi ke dunia digital, di mana hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia mengakses informasi melalui platform digital," ujar Marketing Communication Modera Furniture, Herlina Yusiva dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/2/2018).

Tidak hanya fokus terhadap produk furniture kantor saja, Modera Furniture juga memproduksi produk furniture rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukan grafik peningkatan yang signifikan.

Sejak berdiri tahun 1994, Modera Furniture tetap eksis dalam memproduksi furniture berkelas. Diawali dengan sebuah pabrik kecil pada tahun 1994, kini Modera Furniture telah berevolusi menjadi sebuah produsen furniture terbesar di Indonesia. Inovasi dan kreatifitas berkesinambungan serta kualitas produk yang sangat baik merupakan kunci keberhasilan Modera Furniture menjadi yang terbesar di pasar furniture Indonesia hingga saat ini.

Memasuki tahun 2018 ini, Modera Furniture melakukan perubahan logo dan identitas korporasi. Perubahan ini menandakan komitmen visi dan misi Modera Furniture untuk tetap berinovasi, berdedikasi dan komitmen melayani pelanggan lebih baik lagi.

Menyikapi perubahan pola ekonomi yang terjadi di masyarakat Indonesia, Modera Furniture melakukan berbagai macam inovasi dan kreatifitas untuk dapat terus menjadi yang terbaik pasar di industri furniture di Tanah Air.

Menurut Herlina, logo baru yang diluncurkan oleh Modera Furniture telah melalui proses panjang yang mewakili simbol inovasi, kualitas, dan semangat baru. Dengan semangat baru ini akan lebih melahirkan produk-produk berkualitas, berkelas untuk menjadi partner kesuksesan para konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk Modera Furniture selama 24 tahun.

Komposisi logo baru Modera Furniture terdiri dari warna biru tua, biru muda dan garis progresif hijau. Biru tua melambangkan profesional dan tingkat kepercayaan tinggi yang selama ini telah menjadi visi utama dari Modera Furniture.

Biru muda melambangkan nuansa kenyamanan yang tercermin dari setiap produk dari Modera Furniture. Garis progresif hijau melambangkan kreatifitas dan komitmen untuk terus maju dan berkembang.

Dengan logo baru yang simpel dan elegan, cukup mewakili seluruh visi dan misi dari Modera Furniture yang akan melahirkan ide-ide kreatif dalam produk furniture.

"Jika kita melihat ke belakang, banyak tumbuh industri furniture di Indonesia, namun hanya sedikit yang mampu bertahan. Berbeda dengan Modera Furniture yang mampu bertahan dan eksis selama 24 tahun. Perusahaan ini memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas dan juga selalu beradaptasi terhadap tren pasar yang terjadi di Tanah Air," tuturnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8759 seconds (0.1#10.140)