Gerakan Boikot, 10 Produk Terafiliasi Israel Ini Masih Laku di Indonesia

Senin, 18 Desember 2023 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Siapa yang tidak mengenal jeruk shantang? ternyata jeruk shantang milik Israel sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2012 silam. Bahkan sudah sebesar 0,666 ton jeruk shantang yang masuk ke Indonesia senilai USD 709.

8. Hailit

Hailit, merek asal Israel, dikenal karena menjual berbagai alat musik seperti gitar, tamborin, dan drum, telah meraih ketenaran di berbagai negara, termasuk Indonesia, berkat produk berkualitas yang mereka tawarkan.

9. Teva Pharmaceutical Industries

Perusahaan farmasi Israel, Teva, telah meraih popularitas global. Mulai beroperasi dari Petah Tikva, Israel, Teva memperluas jangkauannya ke Indonesia pada tahun 2016 dengan akuisisi PT Actavis Generics.

10. Siemens

Siemens adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Jerman dan berafiliasi dengan Israel, dikenal luas karena beragam produk dan layanan teknologinya. Merek ini terlibat dalam berbagai industri seperti energi, teknologi medis, otomasi industri, transportasi, dan elektronik konsumen.

Mereka menghasilkan berbagai peralatan dan sistem, mulai dari peralatan rumah tangga seperti mesin cuci dan oven hingga sistem energi terbarukan, peralatan medis canggih, serta teknologi untuk infrastruktur transportasi modern.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)