Gerakan Boikot, 10 Produk Terafiliasi Israel Ini Masih Laku di Indonesia

Senin, 18 Desember 2023 - 15:04 WIB
loading...
Gerakan Boikot, 10 Produk Terafiliasi Israel Ini Masih Laku di Indonesia
Gerakan boikot semakin gencar setelah Israel tanpa henti membumihanguskan wilayah Gaza. FOTO/Memo/AFP
A A A
JAKARTA - Sejauh ini ada 11 produk Israel yang laku keras di Indonesia. Gerakan boikot semakin digalakan setelah Israel tanpa henti membumihanguskan wilayah Gaza, Palestina yang banyak menjatuhkan korban jiwa.

Gerakan boikot terhadap produk-produk Israel sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina dan untuk melemahkan Israel dari sisi ekonomi. Aksi ini sudah dilakukan oleh hampir sebagian besar warga dunia, termasuk di Indonesia.

Berikut 11 produk terafilisasi Israel yang laku keras di Indonesia yang perlu diperhatikan.

Produk Israel yang Laku di Indonesia.

1. Tiny Love

Selanjutnya adalah merk Tiny Love yang menawarkan produk peralatan untuk bayi. Di Indonesia sendiri, produk Tiny Love dikenal di kalangan masyarakat menengah keatas sebab nilai pasarnya yang cukup mahal dibandingkan produk lokal.

2. HP

Siapa yang tidak mengenal produk elektronik sejenis laptop, komputer hingga printer merk HP. Merk dagang ini sudah lama merajai pasar elektronik di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan masyarakat tanah air.

Namun siapa sangka jika HP merupakan perusahaan yang menyediakan layanan dan teknologi bagi tentara Israel. Tak heran jika merk ini menjadi salah satu sasaran boikot masyarakat Indonesia.

3. Rummikub
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)