Dekatkan Produk Bubuk Minuman ke Pelaku Usaha Kopi lewat Ajang Jakarta Coffee Championship

Senin, 18 Desember 2023 - 10:38 WIB
loading...
Dekatkan Produk Bubuk Minuman ke Pelaku Usaha Kopi lewat Ajang Jakarta Coffee Championship
Jakarta Coffee Championship jadi kesempatan bagi DBD Powder untuk memperkenalkan produknya ke seluruh audience yang hadir dengan membagikan produk berupa sample minuman jadi, hingga bubuk minuman kemasan 1kg. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jakarta Coffee Championship menjadi kesempatan bagi DBD Powder untuk memperkenalkan produknya kepada seluruh audience yang hadir dengan membagikan produk berupa sample minuman jadi, hingga bubuk minuman kemasan 1kg.DBD Powder adalah produsen sekaligus supplier bubuk minuman untuk usaha coffeeshop dan satu-satunya produk bubuk minuman yang ikut berpartisipasi dalam Jakarta Coffee Championship di akhir tahun 2023 ini.

“Sesuai dengan komitmen kami pada pertengahan tahun 2023 untuk terus mensupport aktivitas-aktivitas yang diadakan oleh teman-teman pelaku usaha di industri kopi yang memang tidak akan jauh dari produk bubuk minuman non kopi seperti DBD Powder,” ujar Business Development DBD Powder, Choirur Eza.



Terdapat 12 pelaku usaha di industri kopi yang ikut berpartisipasi dari Roastery Village kali ini, mulai dari Produsen Kopi, Mesin Kopi, Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) dan lainnya. Tidak kalah menariknya, di tengah produk yang berhubungan dengan kopi, ada salah satu brand Bernama DBD Powder yang ikut hadir dalam acara ini.

“Dimomen ini juga menjadi kesempatan untuk DBD Powder memperkenalkan produk yang tidak kalah berkualitas dibanding brand yang sudah ada, apalagi kami produsen dan sudah dipercaya oleh ribuan pelaku usaha minuman di seluruh Indonesia sejak tahun 2014," tambah Choirur Eza atau yang disapa dengan Eza.

Dekatkan Produk Bubuk Minuman ke Pelaku Usaha Kopi lewat Ajang Jakarta Coffee Championship




Jakarta Coffee Championship merupakan ajang yang secara konsisten digelar untuk memperkenalkan kopi-kopi Indonesia kepada Masyarakat. Bukan rahasia lagi, bila kopi menjadi salah satu minuman paling populer di Indonesia.

Bahkan menurut data International Coffee Organization (ICO), konsumsi kopi di Indonesia mencapai 5 juta kantong berukuran 60 kilogram pada periode 2020/2021 lalu.

Jakarta Coffee Championship sejauh ini telah berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 13 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023 “Roastery Village” di FX Sudirman Jakarta, dengan mengusung tema Jakarta Coffee Championship di akhir tahun ini.

DBD Powder sendiri menegaskan terus berkomitmen untuk mensupport acara seperti Jakarta Coffee Championship dengan harapan dapat berkembang bersama dan menjadi wadah untuk memperkenalkan DBD Powder secara luas keseluruh pelaku usaha kopi baik pemilik coffeeshop maupun barista.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)