Mencicipi Peluang Bisnis Maklon Minuman Serbuk

Kamis, 20 Januari 2022 - 06:44 WIB
loading...
Mencicipi Peluang Bisnis Maklon Minuman Serbuk
Potensi industri makanan dan minuman (Mamin) dapat menjadi potensi pertumbuhan ekonomi cukup besar dan salah satu sektor menopang investasi. Satu di antaranya yang sedang naik daun di Indonesia adalah minuman serbuk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Industri makanan dan minuman pada saat ini menjadi salah satu sektor manufaktur andalan dalam memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Sejauh ini pencapaian kinerjanya tercatat sangat konsisten dan positif, dari peran terhadap peningkatan produktivitas, ekspor, investasi, hingga membuka kesempatan untuk tenaga kerja.

Potensi industri makanan dan minuman (Mamin) di Indonesia dapat menjadi potensi pertumbuhan ekonomi yang cukup besar dan menjadi salah satu sektor yang menopang peningkatan nilai investasi nasional.



Salah satu potensi industri makanan dan minuman yang sedang naik daun di Indonesia adalah minuman serbuk . Produk pangan berbentuk butir-butiran serbuk yang dalam penggunaanya mudah larut dalam air dingin atau air panas.

Minuman serbuk ini juga dikategorikan minuman yang bertahan lama, cepat saji, praktis, dan mudah dalam pembuatannya. Pada era yang sudah berkembang saat ini, minuman serbuk membuat banyak macam inovasi. Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan.

PT. Anugrah Original Bionatura Indonesia salah satu perusahaan yang memproduksi minuman serbuk dan berfokus dengan Toll Manufacturing, Maklon Original Equipment Manufacturer (OEM), private labeling dan Consulting dalam pengembangan formulasi makanan dan minuman serbuk.

Berdiri sejak tahun 2014 telah memiliki ratusan customer dari kalangan pengusaha hingga artis ternama. Pengalaman sebagai profesional dalam industri Manufacturing, PT. Anugrah Original Bionatura Indonesia atau dikenal dengan sebutan AOBI, sudah berinovasi kurang lebih 8 tahun.

“Tidak hanya berfokus pada market dalam negeri, bahkan AOBI juga menjangkau market Internasional yang dimana AOBI akan melayani semua kebutuhan dalam menciptakan produk mulai dari research and development, formulasi bahan baku, quality control, pengemasan, hingga pengiriman produk ke customer,” kata Direktur PT AOBI, Fictor Kusumareja, dalam keterangan resmi.

Fictor melanjutkan, dengan dilengkapi fasilitas produksi yang canggih dan sangat memadai, produksi yang dijalankan juga terjamin kualitasnya karena sudah sesuai dengan standart baik yang berskala nasional maupun international. “AOBI membuat produk yang berkualitas dengan didukung tenaga ahli profesional dalam bidangnya. Dan selain itu sudah bersertifikasi GMP, HACCP dan ISO 22000,” katanya.

Oleh karenanya, PT AOBI menjadi solusi bagi semua customer yang berkeinginan memiliki produk sendiri dalam bidang maklon minuman serbuk, dengan menghemat modal tanpa perlu membangun fasilitas pengembangan dan produksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4463 seconds (0.1#10.140)